Tuesday 7th of May 2024

Alamat Service Center TV Coocaa Terdekat Yang Bisa Kamu Datangi Lengkap dengan Nomor Hp, Untuk TV Kamu Yang Mulai Rewel

×

Alamat Service Center TV Coocaa Terdekat Yang Bisa Kamu Datangi Lengkap dengan Nomor Hp, Untuk TV Kamu Yang Mulai Rewel

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang service center tv coocaa yang bisa didatangi. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Coocaa adalah salah satu merek TV yang diproduksi oleh perusahaan Skyworth yang populer. Dikutip dari situs resmi coocaa, merek TV ini sudah ada sejak tahun 2006. Selain teknologi canggih, Coocaa TV juga mengedepankan kualitas produk yang bisa dibandingkan dengan merek lain. Namun, kerusakan produk tidak dapat dihindari dengan produk elektronik.


Baca juga: Cara Menggunakan Google My Activity Whatsapp dengan Mudah dan Praktis, Untuk Pantau Aktivitas Chat Pacar

Baca juga: Rekomendasi HP Android 2-3 Jutaan Terbaru 2023, Spesifikasi Ngebut, Murah Tapi Gak Murahan!

Baca juga: Capcut Tidak Dapat Mengunduh Penyebabnya Apa? Atasi Dengan Cara Berikut, Dijamin Mudah!

Siapa pun yang mengalami masalah dengan TV Coocaa mereka disarankan untuk segera membawanya ke pusat layanan Coocaa terdekat. Kamu dapat memeriksa alamat lengkap di bawah ini.

Daftar Alamat Service Center Coocaa di Berbagai Kota Indonesia

Kamu bisa menghubungi WhatsApp resmi dari Coocaa TV, +62 858-8136-8888 yang sudah tertera di Instagram @coocaaindonesia. Untuk menghubungi nomor itu, pastikan di jam operasional mereka, yaitu Senin sampai Jumat pukul 08.30 hingga 17.30 WIB.

Bila kerusakan tak bisa ditangani dengan online, maka TV akan diarahkan untuk men-service secara offline/langsung ke tempat servis. Jangan lupa membawa garansi & nota TV apabila masih berlaku untuk proses klaim garansi.

Sumber:

UPDATE TERBARU