Saturday 1st of June 2024

Link Baca Manhwa The Fox Club Chapter 76 Bahasa Indonesia Geng Rubah Akan Keluarkan Cherry Dari Grup?

×

Link Baca Manhwa The Fox Club Chapter 76 Bahasa Indonesia Geng Rubah Akan Keluarkan Cherry Dari Grup?

--

Sinopsis Webtoon The Fox Club Chapter 76

Sebelumnya Hanseung Han yang menjadi orang ketiga diantara hubungan keduanya pun maerasa tak enak, namun memnag hal seperti ini tak bisa dihindari. Ilmi berusaha tak mengambil pusing.

Kemudian postingan yang diunggah di Bank Nmau pada pagi hari itu dihapus siangnya. Kali ini hidup Cherry kembali terusik dan tak bisa tenang lantaran kemunculan sosok seorang murid baru yang pada perjumpaan pertamanya langsung mengenali siap itu Cherry.


Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau geng rubah kini sudah masuk ke pertemanan yang toxic. Berteman dengan memanfaatkan satu sama lain dan sulit untuk merasakan ketulusan di pertemanan mereka. Di sisi lain, pertemanan Cherry dan Onyu itu pertemanan yang sehat.

Jadwal Rilis Webtoon The Fox Club

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan manhwa The Fox Club akan update seminggu sekali. Komik ini terbit setiap hari Rabu dan sudah bisa dibaca di hari Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Link Baca Manhwa Serena Chapter 39 Bahasa Indonesia, Kejutan Tempat Baru Untuk Serena

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Eleceed Chapter 251 Bahasa Indonesia Earthquake Gunakan Trik Licik Untuk Mencurangi Jiwoo

Baca juga: Seru Banget! Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 251 Jiwoo Hampir Kalah di Laga Gara-Gara Permainan Kotor Seseorang

Link Baca Manhwa The Fox Club Chapter 76

Mudahnya, kami akan berikan tautan link yang dapat kamu akses seperti berikut.

KLIK DI SINI

Sekian artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update link baca manhwa The Fox Club chapter 76 bahasa Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU