Sunday 2nd of June 2024

Link Nonton Drama China When I Fly Towards You (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5 Sub Indo, Su Zai Zai Langsung Dapat Gebetan di Hari Pertama Sekolah

×

Link Nonton Drama China When I Fly Towards You (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5 Sub Indo, Su Zai Zai Langsung Dapat Gebetan di Hari Pertama Sekolah

--

When I Fly Towards You (2023) sendiri merupakan kisah yang diadaptasi dari novel berjudul "She’s a Little Crazy" karya Zhu Yi. Drama romantis ini tayang pada 13-29 Juni 2023 dengan total 24 episode di YOUKU.

Baca juga: Sinopsis Film You Do You (2023), Film Komedi Romansa Turki yang Tampilkan Ahsen Eroglu


Baca juga: Nonton Film Filipina Nightbird (2023) Full Movie Sub Indo HD GRATIS, Kisah Balas Dendam yang Kejam

Baca juga: Nonton Film Master Gardener (2023) SUB INDO Full Movie HD, Mengungkap Masa Lalu si Master Kebun

Secara garis besar, drama China When I Fly Towards You (2023) menceritakan kisah di awal musim gugur tahun 2012, Sekolah Menengah Yucai menyambut seorang siswa pindahan yang ceria bernama Su Zai Zai.

Di hari pertama sekolah, Su Zai Zai melihat teman sekelasnya dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Pria itu adalah pengganggu sekolah, Zhang Lu Rang, yang kasar kepada semua orang di sekitarnya.

Namun, hidupnya berubah saat bertemu dengan Su Zai Zai yang membuatnya mengerti arti diri dan perlahan mulai mengerti bagaimana merencanakan hidupnya. Keduanya perlahan mengembangkan perasaan satu sama lain dan mendapatkan kebahagiaan bersama.

Link Nonton Drama China When I Fly Towards You (2023) Episode 1-5 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan kisah dari drama ini, kamu bisa menggunakan link nonton berikut:

KLIK NONTON DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton drama China When I Fly Towards You (2023) episode 1-5 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU