Tuesday 23rd of April 2024

Loker Mixue Surabaya Terbaru 2023 dan Syarat Jadi Crew Outlet dan Bartender

×

Loker Mixue Surabaya Terbaru 2023 dan Syarat Jadi Crew Outlet dan Bartender

--

ASCOMAXX.com – Para pelamar kerja merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja Mixue Surabaya 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bagi pelamar kerja, Mixue menjadi salah satu gerai es krim yang memiliki banyak keuntungan dan menjadi viral diberbagai media sosial baru-baru ini. Hal tersebut membuat banyak yang ingin bergabung dengan kedai es krim populer ini.


Baca juga: Loker Mixue Bandung 2023, Lengkap dengan Persyaratan, Tanggung Jawab, Hingga Jam Kerja

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Bawah Blok: Kawan Sejati Selamanya (2023), Persahabatan 5 Sekawan yang Banjir Air Mata

Baca juga: Gaji Karyawan Mixue Terbaru 2023, Lengkap dengan Informasi Tunjangan dan Jam Kerja

Sekilas Tentang Mixue

Mixue sendiri pertama kali hadir di Indonesia pada 2020 dengan gerai pertamanya berada di pusat perbelanjaan Cihampelas Walk, Bandung.

Harga produk dari Mixue terbilang murah jika dibandingkan dengan brand es krim dalam kategorinya. Hal tersebut juga menunjukkan bagaimana ciri khas produk China di mana harganya cenderung low cost.

Gencarnya pemasaran di media sosial dan juga perbincangan para penggiat media sosial mengenai Mixue membuat banyak orang penasaran dan ingin mencobanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU