Wednesday 22nd of May 2024

Tarif Travel Bus Damri Pontianak - Khucing Terbaru 2023, Murah Meriah Cuma Rp. 250.000 Saja!

×

Tarif Travel Bus Damri Pontianak - Khucing Terbaru 2023, Murah Meriah Cuma Rp. 250.000 Saja!

--

ASCOMAXX.com -  Malas berdesakan di bus atau ogah antre untuk dapat tiket kereta api? Kamu wajib coba naik travel bus! Tinggal pesan, dan mereka siap mengantar ke tempat tujuan dengan cepat. Terutama jika kamu tinggal di Pontianak - Khucing yang ingin berpergian jauh dan bingung ingin pergi pakai jasa apa.

Nah untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Travel Bus Damri Pontianak - Khucing terlengkap yang akan kami bagikan kali ini. Langsung saja simak di bawah ini ya.


Baca juga: Daftar Harga Blender Zuko Tahun 2023 yang Terbaru dan Murah, Peralatan Elektronik Rumah Tangga yang Wajib Kamu Punya

Baca juga: 2 Rekomendasi Tempat Rental Mobil Sentani Jayapura Terbaik 2023, Bisa Lepas Kunci Juga Lho!

Baca juga: Daftar Penginapan Short Time Di Surabaya Yang Terbaik Dan Murah, Cocok Buat Transit

DAMRI didirikan dan bergerak di bidang jasa transportasi penumpang dan barang. DAMRI didirikan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Indonesia pada masa itu yang masih terbatas.

Pontianak dikenal sebagai kota yang berada di lokasi strategis karena terhubung langsung dengan perbatasan negara Indonesia – Malaysia melalui jalur darat. Hal ini membuat akses untuk ke negara tetangga seperti Kuching, Sarawak dan Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam menjadi semakin mudah dan murah.

Sumber:

UPDATE TERBARU