Friday 17th of May 2024

Nonton Drama BL Stay (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Seorang Film Maker Berbakat yang Kena Tipu di Amerika

×

Nonton Drama BL Stay (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Seorang Film Maker Berbakat yang Kena Tipu di Amerika

--

Sinopsis Stay (2023)

Seorang pembuat film asal Filipina Andre Lee, memenangkan Grand Jury Award di sebuah festival film di Los Angeles untuk film pendek yang ia sutradarai, tulis, dan produksi yang merupakan mimpinya sejak lama. Ketika ia sudah siap untuk pulang kembali ke keluarga dan teman-temannya di Filipina untuk merayakan kemenangannya, tiba-tiba pada malam terakhirnya di LA, dia menjadi korban penipuan.

Sejak saat itu, Andre berjanji pada dirinya sendiri dia tidak akan pulang sampai dia menemukan penipu yang mengambil semua uangnya. Namun ketika dia mencari kamar murah di mana dia bisa tinggal selama beberapa minggu, dia tiba-tiba bertemu Joshua Santos, seorang imigran Korea pekerja keras yang memiliki unit studio.


Sejak ketika mereka mulai berbagi kamar kecil bersama, Joshua memberikan banyak tips bertahan hidup di LA untuk Andre. Namun ternyata Andre akhirnya menyadari dirinya tertarik pada Joshua yang terus membantunya bertahan dari tantangan dan ketidakpastian hidup di kota besar.

Di sisi lain Joshua juga diam-diam jatuh cinta pada Andre. Tapi apa yang akan terjadi pada cinta mereka yang mekar ketika Andre harus pulang? Atau akankah cinta menjadi alasan yang bagi Andre untuk tetap bersama Joshua di Amerika Serikat? Ikuti kisahnya di sini.

Baca juga: Nonton Drakor Oh! Youngsimi (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 HD GRATIS, Romansa di Balik Layar Para Crew Variety Show TV

Baca juga: Link Nonton Drama Oh! Youngsimi (2023) Episode 10 Sub Indo Tayang Malam Ini Selasa 13 Juni 2023

Baca juga: Nonton Drama Taiwan The Way You Shine (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Hidup Zhou Xin Xing yang Menyedihkan

Nonton Drama BL Stay (2023) Full Episode Sub Indo

Kamu bisa langsung akses dengan mudah perilisan drama BL satu ini dengan klik tautan link berikut.

KLIK DI SINI!

Itulah informasi update yang bisa kami berikan pada artikel kali ini berkenaan dengan link nonton drama BL Stay (2023) full episode sub indo. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU