Sunday 5th of May 2024

Film Culpa Mia Season 2 Sudah Tayang? Nicole Wallace Siap Tampil Menawan

×

Film Culpa Mia Season 2 Sudah Tayang? Nicole Wallace Siap Tampil Menawan

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film romansa! Beberapa film yang viral memang banyak sekali menarik perhatian dan tak jarang banyak yang bertanya tentang Film Culpa Mia Season 2 Sudah Tayang? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang film Culpa Mia season 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Taong Grasa (2023) Full Movie Sub Indo, Kisah Asmara Ketua Gembong Narkoba

Baca juga: Nonton Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023) FULL MOVIE HD, Luna Maya Siap Gentayangan di Bioskop 3 Agustus 2023!

Baca juga: Film Sexually Fluid Vs Pansexual Bahasa Indonesia, Update Terbaru Sekarang 2023!

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Culpa Mia

My Fault tayang perdana pada 8 Juni di Prime Video di lebih dari 240 negara di seluruh dunia. Tak heran film yang dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama di antaranya ada Nicole Wallace, Gabriel Guevara, Marta Hazas, Iván Sánchez, Eva Ruiz, dan Victor Varona ini ramai jadi perbincangan. 

My Fault sendiri merupakan film terbaru dari Prime Video Original Spanyol yang diangkat dari novel trilogi Culpables (Culpa mía, Culpa tuya, Culpa nuestra) karya Mercedes Ron yang jadi best seller.

Sumber:

UPDATE TERBARU