Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama China Beauty of Resilience Episode 29-30 Yan Yue Pilih Lindungi Wei Zhi dan Sekte Phoenix

×

Spoiler Drama China Beauty of Resilience Episode 29-30 Yan Yue Pilih Lindungi Wei Zhi dan Sekte Phoenix

--

ASCOMAXX.com – Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan. Berikut adalah spoiler drama China Beauty of Resilience episode 29-30.

Beauty of Resilience (2023) adalah salah satu judul drama China yang tayang 1 Juni 2023 dengan mengusung genre wu xia di iQiyi. Tak seperti kebanyak drama lainnya drama china yang satu ini sendiri merupakan hasil adadptasi dari novel berjudul Wu Chang Sheng karya Lin Jia Cheng.


Sebagai informasi drama China Beauty of Resilience akan menayangkan sebanyak 36 episode dari 1 Juni hingga 16 Juni 2023 setiap Senin hingga Minggu di iQiyi.

Baca juga: Sinopsis Film Spanyol My Fault (2023) Kisah Cinta Terlarang Kakak Adik yang Penuh Drama

Baca juga: Link Nonton Film My Fault (Culpa Mia) Sub Indo Full Movie HD Adaptasi Trilogi Novel Wattpad Spanyol Best Seller

Baca juga: Spoiler Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 15-16, Kedatangan Jeng yang Bikin Salah Paham

Jadwal Rilis Drama China Beauty of Resilience

Drama China Beauty of Resilience episode 29-30 ini sendiri bisa kamu saksikan di WE TV Indonesia. Untuk episode ini akan hadir mulai hari ini 13 Juni 2023. Kamu bisa menonton serial drama romantis yang satu ini maka kamu bisa menontonnya dengan mengunjungi situs yang akan kami sampaikan di artikel ini.

Apakah kamu sudah menonton drama yang satu ini? jika iya maka kamu pasti menantikan kelanjutannya dong! Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spoilernya yang wajib kamu simak! 

Sumber:

UPDATE TERBARU