Sunday 5th of May 2024

Nonton Film The Flash (2023) SUB Indo Full Movie HD, Kekuatan Super Kembali Ke Masa Lalu untuk Merubah Dunia

×

Nonton Film The Flash (2023) SUB Indo Full Movie HD, Kekuatan Super Kembali Ke Masa Lalu untuk Merubah Dunia

--

ASCOMAXX.com – Alur penayangan atau urutan film DC memang mirip-mirip dengan Marvel Cinematic Universe. Faktanya di setiap film yang tayang, ada garis waktu peristiwa yang muncul selama tujuh tahun terakhir. 

Film DC yang pertama kali diputar di bioskop adalah Man of Steel yang diproduksi oleh Christopher Nolan, reboot superman yang diatur oleh Zack Snyder yang akan muncul serangkaian film yang saling berhubungan.  Nah film The Flash (2023) yang akan segera rilis menjadi salah satu series DC yang tak boleh kamu lewatkan.


Nah berikut ini akan kami sampaikan padamu mengenai Nonton Film The Flash (2023) SUB Indo Full Movie HD yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Silahkan langsung saja scroll di bawah ya.

Baca juga: Nonton Film Serve the People (2022) Full Movie Subtitle Indonesia, Link Nonton dan Free Download Disini

Baca juga: Jadwal Tayang Film Harbin (2023) Full Movie Sub Indo, Dibintangi Oleh Hyun Bin Sebagai Pemeran Utama!

Baca juga: Link Nonton Film Balada Si Roy (2023) Full HD Movie, Pencarian Jati Diri di Tengah Lika-liku Kehidupan

The Flash adalah salah satu karakter paling populer di DC, dan film ini akan menandai pertama kalinya The Scarlet Speedster memimpin filmnya sendiri. Barry Allen telah tampil di layar televisi selama hampir satu dekade, dan saat Grant Gustin menjauh dari peran tersebut, Ezra Miller akan melanjutkan warisan manusia tercepat yang masih hidup.

Detail Film The Flash (2023)

Pemeran: Ezra Miller, Sasha Calle, Michael Shannon, Ron Livingston, Maribel Verdú, Kiersey Clemons, Antje Traue, Michael Keaton, Ben Affleck
Direktur: Andy Muschietti
Studio: Gambar Warner Bros
Produser: Barbara Muschietti, Michael Disco
Penulis: Christina Hodson

Sumber:

UPDATE TERBARU