Monday 10th of June 2024

Link Nonton Film My Fault (Culpa Mia) Sub Indo Full Movie HD Adaptasi Trilogi Novel Wattpad Spanyol Best Seller

×

Link Nonton Film My Fault (Culpa Mia) Sub Indo Full Movie HD Adaptasi Trilogi Novel Wattpad Spanyol Best Seller

--

My Fault tayang perdana pada 8 Juni di Prime Video di lebih dari 240 negara di seluruh dunia. Tak heran film yang dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama di antaranya ada Nicole Wallace, Gabriel Guevara, Marta Hazas, Iván Sánchez, Eva Ruiz, dan Victor Varona ini ramai jadi perbincangan. 

Sinopsis Film My Fault (Culpa Mia) Tahun 2023 

Mengikuti kisah Noah yang harus meninggalkan kota, pacar, dan teman-temannya untuk pindah ke sebuah rumah mewah milik William Leister. William Leister merupakan suami baru ibunya yang kaya raya.


Di sana, ia bertemu dengan Nick, saudara tiri barunya. Keduanya memiliki kepribadian yang keras sehingga konflik pun sudah terjadi sejak awal pertemuan mereka.

Noah secara tak sengaja tahu bahwa di balik sosok seorang putra teladan, Nick memiliki kehidupan tersembunyi yang lekat dengan dunia malam seperti perkelahian, perjudian hingga balap mobil ilegal. 

Namun terlepas dari banyaknya perbedaan, pelan-pelan timbul rasa ketertarikan kuat yang tak terelakkan di antara mereka. Baik itu persaingan maupun pertentangan dari orang-orang di sekitar mereka.

Sayangnya tidak ada satupun yang dapat mencegah keduanya untuk saling jatuh cinta secara diam-diam. Namun, kehidupan dan cinta terlarang mereka akan segera teruji dengan masa lalu Nick yang kelam dan situasi hidupnya yang tidak stabil saat ini. Ikuti kisahnya di sini!

Baca juga: Nonton My Chinese Chic Boutique (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Pergi Ke Dunia Kuno Malah Jadi Dewi Langit!

Baca juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 11 SUB Indo, Lihat Aksi Yuuya yang Memukau Disini!

Baca juga: Link Nonton Drama House of Stars (2023) Episode 7 sub Indonesia, Intip Spoiler dan Tanggal Rilisnya

Link Nonton Film My Fault (Culpa Mia) Sub Indo Full Movie HD

Yang sudah baca sinopsisnya pasti penasaran banget. Untuk yang sudah pen asaran langsung saja gunakan link di bawah ini untuk menonton!

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON!

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai My Fault (Culpa Mia) full movie sub Indo HD gratis. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU