Wednesday 22nd of May 2024

Update! Nonton Please Be My Family (2023) SUB Indo Full Episode 1-30 : Kisah Anak Pengidap Tumor yang Disayang Keluarga, Penuh Kisah Haru!

×

Update! Nonton Please Be My Family (2023) SUB Indo Full Episode 1-30 : Kisah Anak Pengidap Tumor yang Disayang Keluarga, Penuh Kisah Haru!

--

ASCOMAXX.com - Untuk mengisi akhir pekan, kamu bisa menonton film atau drama romantis bersama pasangan. Selain drama Korea yang kian digandrungi masyarakat Indonesia, drama China pun tak kalah menarik.Kali ini kita akan bahas drama China romantis untuk temani santai bersama pasangan yaitu Please Be My Family (2023) .

Please Be My Family (2023) merupakan drama romantis perkotaan yang disutradarai oleh Song Di dan Li Jie, dibintangi oleh Zheng Qiuhong, Xie Binbin, Zhu Yuanbing, Sheng Huizi, Jin Chong, dan Yang Xueer, dengan penampilan khusus oleh Jie Bing, Mi Mi, Zhang Yanbo, Huang Bosi, dan Gou Zhongbin.


Nah maka dari itu 

Baca juga: Nonton Drama Jepang Drop (2023) SUB Indo Episode 1 2, Dibintangi Kanata Hosoda Sebagai Karakter Utama

Baca juga: Nonton Film Bear Man (Ungnami) 2023 Sub Indo Full Movie HD, Mengenal Mistos Beruang Populer di Korea Selatan

Baca juga: Spoiler Drama China A Date with The Future (2023) Episode 19-20, Xu Lai Berada di Rumah Sakit

Drama China sangat jarang ditayangkan di stasiun televisi, padahal ada cukup banyak drama menarik asal Negeri Tirai Bambu tersebut. Namun, kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan aplikasi nonton drama China.

Terdapat cukup banyak aplikasi dan situs nonton film yang menyajikan drama China. Kamu juga bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kenyamananmu.

Sinopsis Drama China Please Be My Family (2023)

Qi Sile perlu mengamankan pesanan proyek perencanaan Maolin untuk menutupi biaya operasi tumor otak putrinya Xuanxuan. Dia tanpa henti mengejar bos Maolin, Song Haoyu. Sementara itu, saat Song Haoyu membantu putranya Chencheng memilih hadiah ulang tahun, dia melihat bahwa Qi Sile mengenakan bros yang identik dengan yang dimiliki Chencheng.

Sumber:

UPDATE TERBARU