Tuesday 21st of May 2024

Cara Membeli Blender Zuko di Toko Online Biar Dapat Diskon dan Barang Original

×

Cara Membeli Blender Zuko di Toko Online Biar Dapat Diskon dan Barang Original

--

3. Tutup Blender dengan Rapat

Kamu juga dapat menggunakan tangan untuk menahan penutup blender. Terkadang, ada orang yang tidak menutup blender, sebab akan memasukkan bahan makanan lain. Akibatnya banyak cipratan yang keluar dari dalam blender.


4. Menyalakan Blender

Bila tidak sesuai atau blender tak mau berputar, mungkin kamu salah memasangnya. Coba cek kembali dudukan mesinnya atau mungkin blender kelebihan muatan.

5. Cara Menggunakan Sendok Pengaduk

Sendok itu dapat kamu gunakan untuk menghaluskan ragam makanan agar tercampur dengan baik dan rata. Sendok tersebut idealnya kamu pakai saat akan memblender makanan halus seperti sayur dan buah.

Baca juga: Daftar Harga Blender Zuko Tahun 2023 yang Terbaru dan Murah, Peralatan Elektronik Rumah Tangga yang Wajib Kamu Punya

Baca juga: Cara Menggunakan Blender Zuko Biar Awet dan Tidak Cepat Rusak Walaupun Dipakai Setiap Hari

Baca juga: Download Real Racing 3 MOD APK Unlimited Money Terbaru 2023 Untuk Android, Bisa Langsung Dimainkan dan GRATIS

Cara Membeli Blender di Toko Online

1. Lakukan survei dan bandingkan toko onlinenya

Semakin menjamurnya toko online, tentu akan menyulitkan kamu memilih mana toko yang memiliki pelayanan berkualitas. Untuk itu, sebaiknya lakukan survei mengenai mana saja toko online yang bagus dalam menjual barang elektronik.

2. Pilih toko online yang berkualitas

Dibandingkan memilih toko yang abal-abal, akan lebih baik jika kamu memilih toko online resmi dari merk elektronik tersebut. Apalagi di beberapa e-commerce sekarang, sudah banyak official store dari toko elektronik, seperti Sharp, Philips, dan Samsung.

3. Perhatikan review dari konsumen lain

Semakin banyak ulasan positif, entah mengenai produknya atau toko tersebut, maka bisa dipastikan bahwa produk maupun toko elektronik itu memang terpercaya.

4. Cek spesifikasi produk

Mengingat, bentuk fisik dari barang tersebut tidak dapat dilihat secara langsung, maka membaca secara detil mengenai spesifikasi dari produk merupakan hal yang wajib dan tak boleh disepelekan.

5. Pastikan produk adalah barang original

Jika barang elektronik yang diinginkan tidak memiliki official store secara daring, tentunya kamu pun harus jeli dalam mencari store yang tepat, terutama lewat e-commerce. Pasalnya nih, tak jarang ada pedagang online yang menjual barang tiruan alias kw.

6. Cek garansi produk

Sebelum membeli barang elektronik secara online, pastikan bahwa kamu sudah mengetahui akan dua jenis garansi yang diberikan, yaitu garansi pabrik dan garansi penjual. Hindari membeli barang elektronik yang di mana kamu sebagai konsumen tidak mendapat kartu garansi sama sekali.

7. Jangan mudah tergiur harga murah

Boleh jadi, barang elektronik yang dihargai murah tersebut justru palsu atau bahkan rentan akan kerusakan. Untuk itu, sebelum membeli, cek lagi di berbagai toko online mengenai standar harga dari barang elektronik yang ingin dibeli.

8. Jangan asal memasukkan data pribadi

Adakalanya konsumen yang lengah dengan memasukkan data pribadi mereka berupa informasi kartu kredit. Memberikan detil informasi mengenai kartu kredit ke sembarang orang ditakutkan merupakan bagian dari penipuan.

9. Minta tambahan layanan packing berlapis

Layanan packing berlapis ini tentu sangat dibutuhkan, terutama bagi barang elektronik yang rentan rusak, seperti handphone, laptop, maupun kamera.

Nah jika kamu mengikuti tips di atas dijamin pengalaman berbelanja kamu akan menyenangkan dan aman. Sekian cara membeli blender zuko di toko online biar dapat diskon dan barang original kali ini, ya. Semoga bisa membantu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU