Thursday 16th of May 2024

Nonton Star Wars The Bad Batch 2 (2023) Episode 3 Sub Indo, Kota Tipoca Telah Dihancurkan

×

Nonton Star Wars The Bad Batch 2 (2023) Episode 3 Sub Indo, Kota Tipoca Telah Dihancurkan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton serial The Bad Batch 2 (2023) episode 3 sub Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Serial Star Wars merupakan sebuah serial asal Amerika yang memiliki genre drama, petualagan, aksi, dan fantasi. Film tersebut ditayangkan melalui platform streaming Disney+ Hotstar.


Baca juga: Link Nonton Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow Episode 9-10 Sub Indo, Jin Mu Adakan Ritual Penurunan Batu Es

Baca juga: Nonton Anata wa Watashi ni Otosaretai (2023) Episode 1-2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertemuan yang Bikin Semuanya Kacau

Baca juga: Bocoran Drama Alchemy of Souls Season 2 Episode 9-10, Perang Besar Penyihir Cheonbugwan dan Songrim

Star Wars: The Bad Batch adalah serial animasi ciptaan Dave Filoni. Melanjutkan serial pertama pada 2021 yang lalu, Bad Batch 2  sudah dirilis pada tanggal 4 Januari 2023 kemarin.

Serial ini sendiri akan berfokus pada sekelompok clone trooper elite yang bernama Clone Force 99 alias Bad Batch. Bad Batch adalah sebutan yang menandakan kalau mereka hasil kegagalan. Cek selengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU