Sunday 5th of May 2024

Profil dan Biodata Kim Sejun, Kontestan Single’s Inferno Season 2 yang Viral di TikTok Hingga Instagram

×

Profil dan Biodata Kim Sejun, Kontestan Single’s Inferno Season 2 yang Viral di TikTok Hingga Instagram

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata dari Kim Sejun dari Single’s Inferno Season 2 yang viral di media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan lagu-lagunya dan dramanya saja. Belakangan reality show dari Korea sangat diminaati publik karena memiliki program acara yang unik dan menyegarkan, salah satunya adalah Single’s Inferno Season 2 (2022).


Baca juga: Cara Menggunakan Bawang Putih Sebagai Obat Sinus, Cuma Butuh Waktu 5 Menit Biar Napas Lega

Baca juga: Nonton Talkshow Suchwita Episode 3 Sub Indo, Suga BTS Buka Acara Podcast: Ungkap Sisi Lain Para Artis KPOP

Baca juga: Cara Memperbaiki I/O Read Error pada Corel Draw dengan Cepat dan Mudah Semua Versi, Ternyata Penyebabnya Berasal dari Windows

Salah satu peserta yang saat ini menggegerkan penggemar reality show tersebut adalah Kim Sejun. Sejak kedatangannya menjadi peserta tambahan, Kim Sejun selalu bisa membuat penggemar terkagum-kagum.

Penampilannya yang mengenakan setelan dan tampak necis ditambah cerita bahwa dia bekerja di toko pakaian Ascottage, milik mantan kontestan “Single’s Inferno” musim pertama Oh Jin Taek, seorang CEO dan penasehat gaya.

Para penggemar juga dihebohkan dengan kecocokan hubungan antara Se Jun dan Lee So E baru-baru ini. Hubungan mereka berkembang dan dirasa mereka juga sangat cocok.

Sumber:

UPDATE TERBARU