Friday 17th of May 2024

UPDATE! Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 41 Bahasa Indonesia Hadirkan Kisah yang Makin seru

×

UPDATE! Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 41 Bahasa Indonesia Hadirkan Kisah yang Makin seru

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami sampaikan update manhwa terbaru yang bikin baper penikmat manhwa kerajaan yakni Lips Upon a Sword's Edge chapter 41. Langsung saja iktui pembahasan mengenai link baca dan spoilernya di sini, ya! 

Lips Upon a Sword's Edge ini memiliki judul lain di Naver yakni sebagai berikut 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Spoiler Manhwa Into The Rose Garden Chapter 20, Kelakuan Clof Makin Hari Makin Bikin Emosi

Baca juga: Link Baca Manhua After The Friendship Full Chapter 90 Bahasa Indonesia, Saifan Berjanji Tidak Melukai Pimpinan Duan

Baca juga: Spoiler Komik After The Friendship Full Chapter 90, Antara Saifan dan Lanruo!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Jadwal Rilis Manhwa Lips Upon a Sword's Edge

Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU