Saturday 1st of June 2024

Spoiler Manhwa Sang Bayi Tiran Chapter 21, Maybell Menyebutkan Kata Pertamanya, Ayah!

×

Spoiler Manhwa Sang Bayi Tiran Chapter 21, Maybell Menyebutkan Kata Pertamanya, Ayah!

--

Manhwa Sang Bayi Tiran  menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang menghadirkan kisah seru. Kisahnya mengusung genre aksi, drama, dan school life yang banyak diminati para remaja. Perilisan komik Sang Bayi Tiran diketahui dikarang oleh Lee huin.

Spoiler Manhwa Sang Bayi Tiran Chapter 21

Manhwa Sang Bayi Tiran ini secara garis besar mengisahkan tentang kisah kehidupan Yoon Gyeoul yang penuh penderitaan akibat orangtuanya berubah 180 derajat setelah dia terlahir kembali sebagai Maybell, putri dari Kaisar Ermanno.


Tak hanya memiliki ayah dan kakak yang sangat menyayanginya, dia juga dipercaya menjadi bibit yang akan menyelamatkan dunia! Apakah kesempatan hidup kedua ini bisa mengubah pandangan Gyeoul soal keluarga?

Pada chapter sebelumnya merupakan hari ulang tahun dari Maybell. Semua orang antusias merayakan begitu juga dengan pangeran.

Chapter 21 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 19 Juni tahun 2023. Oleh sebab itu nyalakan alarm kalian agar tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 133 Bahasa Indonesia, Davey Gunakan Teknik Penghancur Raja Iblis

Baca juga: Link Baca Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 38 Bahasa Indonesia, Abryden Cemas!

Baca juga: Baca Komik Random The Main Protagonist Block My Path Chapter 74 Bahasa Indonesia, Setelah Pernikahan yang Mulia Siegfried dengan Ariel

Lalu pada chapter terbaru merupakan pertama kalinya Maybell bisa menyebut kata ayah. Dia pun belajar berjalan dan ingin ke ruangan baginda.

Nah, mungkin hanya itu saja sekilas informasi mengenai komik manhwa Sang Bayi Tiran chapter 21 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU