Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 264, Kebangkitan Dewa Asura Tangsan!

×

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 264, Kebangkitan Dewa Asura Tangsan!

--

Lalu di episode ke 263,terjadi pertarungan antara dewa dan malaikat. Pertarungan ini merupakan pertarngan final antara keduanya. Rong Rong berusaha menyembuhkannya tetapi tidak berhasil dan semua orang berduka atas kehilangannya. Tang Sang terganggu oleh kematian Venom Master dan tidak memperhatikan Bibi Dong.

Sementara itu, dia bergandengan tangan dengan Qian Renxue dan menyerang Tang Sang dari kedua sisi. Dia juga menciptakan penghalang Tuhan yang membuat orang lain tidak mungkin ikut campur. Serangan itu menembus jantung Tang Sang dan dia meninggal untuk sementara waktu.


Episode ke 264 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 18 Juni tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Questism Chapter 91, Akankah Soohyun Bantu Ryu Sigyeong?

Baca juga: Link Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 133 Bahasa Indonesia, Davey Gunakan Teknik Penghancur Raja Iblis

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 133, Davey Ingin Hancurkan Barrier

Episode ke 264: Tang Hao mempertaruhkan nyawanya untuk mengembalikan tubuhnya jika ada harapan baginya untuk hidup kembali. Untuk menciptakan celah, kakek dan paman Rong Rong juga mengorbankan nyawa mereka. Belakangan, kita harus melihat bahwa cabang Pendukung yang melampaui level dewa dapat menghidupkan kembali orang mati.

Namun untuk melakukan itu, dua master cabang pendukung harus memiliki kompatibilitas yang sempurna. Syukurlah, Rong Rong dan Oscar masuk dalam kriteria itu dan memulai prosesnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU