Thursday 16th of May 2024

Profil Hana Kimura, Seorang Pegulat Wanita Jepang-Indonesia yang Bunuh Diri Karena Cyberbullying

×

Profil Hana Kimura, Seorang Pegulat Wanita Jepang-Indonesia yang Bunuh Diri Karena Cyberbullying

--

Anime Oshi no Ko

Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.

Oshi no Ko ini mengusung kisah cerita yang anti mainstream dan bakal bikin kamu ketagihan membaca petualangan seru di dalamnya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk baca hingga usai.


Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Profil Hana Kimura

Hana Kimura adalah seorang pegulat keturunan Indonesia yang lahir di Yokohohama, Jepang, pada 3 September 1997. Kyoko mengungkap bahwa ayah dari Kimura berasal dari Indonesia, tetapi enggan menjelaskan identitasnya lebih lanjut.

Ketika memasuki sekolah menengah atas, Kimura mulai menunjukkan minat pada dunia gulat profesional. Dia pun debut di usia 18 tahun.

Setelah itu, ia bergabung dengan Wrestle-1, Sendai Girls, Ring Of Honor, dan Stardom. Bersama Stardom, Kimura mulai menanjak. Dia mendapat promosi untuk memimpin unit bernama Tokyo Cyber Squad.

Baca juga: Link Nonton Film Missing (2022) Full Movie Subtitle Indonesia, Thriller Misteri Disutradari oleh Katayama Shinzo

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Missing (2022), Kisah Seorang Anak yang Mencari Ayahnya yang Hilang

Baca juga: Bantusaku Apakah Sebar Data ? Cek Fakta Valid dan Temukan Jawabannya Disini!

Pada 2019, Kimura berhasil memenangi 5Star Grand Prix. Itu adalah turnamen prestigius yang membantu promosi dia di dunia gulat. Selain itu, Kimura adalah salah satu dari sedikit pegulat perempuan Stardom yang tampil di Madison Square Garden sebagai bagian dari ROH/NJPW G1 Supercard.

Kimura terakhir kali tampil di atas ring pada Maret 2020. Waktu itu ia meraih hasil imbang melawan Mayu Iwatani dalam gelaran 2020 Cinderella Tournament.

Diketahui bahwa meninggalnya Hana Kimura dikaitkan dengan acara reality show Terrace House Tokyo 2019-2020 yang ia bintangi. Dalam perannya, Hana memerankan karakter antagonis yang membuatnya mendapat perundungan online oleh para netizen.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai profil Hana Kimura. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU