Thursday 16th of May 2024

Anime Oshi no Ko Episode 6 Usung Kisah Hana Kimura, Fandomnya Toxic!

×

Anime Oshi no Ko Episode 6 Usung Kisah Hana Kimura, Fandomnya Toxic!

--

Sinopsis Oshi no Ko

Kisah dimulai ketika Ai bertemu dengan seorang dokter yang bernama Gorou yang mana saat ini dia sedang melakukan praktek di daerah pedesaan. Dan dokter Gorou ini merupakan penggemar berat dari Ai. Ai ternyata sedang hamil dan dia datang di rumah sakit milik dokter Gorou.

Dokter Gorou sedikit bingung namun juga senang karena idolanya datang. Dia pun menjanjikan akan melakuak persalinan yang aman. Akan tetapi Dokter Gorou sedikit kahwatir karena bertemu dengan seseorang yang misterius membuatnya berfikir dia akan segera menemui kematiannya.


Tiba – tiba saat dia membuka mata Gorou sudah terlahir kembali sebagai Aquamarine Hoshino, yakni salah satu anak kembar dari Hoshino Ai yang baru saja lahir. Dia merupakan anak laki laki reinkarnasi dari Gorou, dan kembarannya bernama Rubi Hoshino yang meruoakan anak perempuan sekaligus reinkarnasi dari pasien sebelumnya yang dirawta oleh Gorou.

Baca juga: Link Nonton Film Missing (2022) Full Movie Subtitle Indonesia, Thriller Misteri Disutradari oleh Katayama Shinzo

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Missing (2022), Kisah Seorang Anak yang Mencari Ayahnya yang Hilang

Baca juga: Cara Menghubungi Pengacara Hotman Paris Hutapea: Lokasi Kantor, Kopi Jhony, dan Nomor Whatsapp Aktif 

Anime Oshi no Ko Episode 6

Di episode 6 anime Oshi no Ko, diceritakan jika Akane menerima pelecehan dan berpikir untuk bunuh diri karena tidak sengaja menyakiti Yuki. Adegan tersebut membangkitkan kejadian yang terjadi di kehidupan nyata, dan kerabat wanita yang bunuh diri mengungkapkan ketidaknyamanan mereka secara online. Tetapi mereka malah menerima pelecehan yang berlebihan dari sebagian penggemar anime tersebut.

Perusahaan produksi dan penyiar dipertanyakan soal tanggung jawab atas kejadian ini dan disarankan untuk membuat pengumuman untuk mengatasi hal tersebut. Disatu sisi, author Aka Akasaka belum mengeluarkan pernyataan apa pun tentang kontroversi tersebut, meskipun sebelum debut episode 6 dia menyinggung insiden Hana Kimura sebagai salah satu inspirasi dibalik perannya sebagai showbiz Jepang.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai informasi terkini mengenai karakter Oshi no Ko,yaitu Kurokawa Akane. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU