Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Overgeared Chapter 185 Bahasa Indonesia, Grid Muncul Sebagai Perwakilan Korea Selatan!

×

Baca Manhwa Overgeared Chapter 185 Bahasa Indonesia, Grid Muncul Sebagai Perwakilan Korea Selatan!

--

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 185

Sebelumnya di Overgeared chapter ke 184: mengungkapkan kebingungan Noe karena dia yakin dia berada di dekat naga karena aroma drake. Namun, tipu muslihat Nyang akhirnya membangkitkan kesadaran Noe yang sebenarnya, memicu perubahan status menjadi kemarahan.

Salah satu momen paling berkesan di chapter ini terjadi saat Noe memakan tubuh drake, menimbulkan kekhawatiran tentang pemiliknya.


Chapter 185 akan segera dirilis pada tanggal 18 Juni tahun 2023.

Chapter 185: Noe langsung naik 26 level, dan Zibal serta pemilik drake merasa malu. Grid adalah pahlawan Korea Selatan, memenangkan medali emas di ketiga acaranya, dan peringkat keseluruhan ditentukan sebagai AS di tempat pertama, Korea Selatan di tempat kedua, dan Prancis di tempat ketiga.

Zibal dituduh tidak kompeten sebagai pemimpin tim, tetapi Grid muncul sebagai pahlawan Korea Selatan, menerima hadiah besar sebesar 300 juta won per medali emas.

Baca juga: Spoiler Manhwa Kids Cafe Moms Chapter 69, Seunghee Terbangun dan Ikut Permainan Jae-ho dengan Bibi

Baca juga: Baca Manhwa Random The Main Protagonist Block My Path Chapter Bahasa Indonesia, Intip Sinopsis Alur Ceritanya

Baca juga: Sinopsis Komik The Main Protagonist Block My Path, Bereinkarnasi Dalam Cerita Sebuah Novel

Link Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 185 Bahasa Indonesia

Dalam perjalanannya di Vatikan Grid bertemu dengan berbagai monster dan juga beast domenic. Dengan kekuatan devine power dia berharap bisa melawan para beast domenic tersebut. Lalu bagaimana kelanjutannya? Salah satunya kamu bisa langsung akses di situs berikut:

komikindo.pro/komik/908122-overgeared/

Sumber:

UPDATE TERBARU