Saturday 1st of June 2024

Link Nonton Drama GAP The series Episode 7 Sub Indo, Mon Tidak Bisa Memaafkan Kesalahan Sam

×

Link Nonton Drama GAP The series Episode 7 Sub Indo, Mon Tidak Bisa Memaafkan Kesalahan Sam

--

Bocoran GAP The Series Episode 7

Mon dan Sam semakin dekat. Keduanya terlalu protektif satu sama lain. Sam dan Mon terlihat berciuman dan Kade memergokinya. Kade berlari untuk memberi tahu Jim dan semua orang.

Sam tak mengatakan apapun tentang hal tersebut bahkan pada Jim. Dia malah bercanda dan menyatakan siapa pun bisa mencium Mon, dan kemudian dia mendekatinya untuk mencium Mon.


Akibatnya, semua orang membicarakannya dan berkata Sam bertindak terlalu jauh. Setelah itu, Mon memberi tahu Sam bahwa semua yang dia lakukan salah dan dia perlu meminta maaf.

Saat Mon sedang bekerja, dia mengirimi Jim pesan teks untuk meminta maaf atas apa pun yang dilakukan Sam. Jim kemudian memberi tahu bahwa Sam telah meminta maaf dan telah mengunjunginya di rumah hari ini. Sam menelepon Mon. Mon menolak permintaan maaf Sam karena dia masih kesal.

Baca juga: Spoiler Drama So It's You (2022) Episode 21-22, Niat Kencan Gu Nan Sudah Hancur Berantakan

Baca juga: Nonton Drama China So It's You (2022) Episode 21-22 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Hubungan Gunan dan Yuan Lai Makin Menggemas

Baca juga: Link Baca Manhwa The Heat of the Reincarnated Villainess Full Chapter Bahasa Indonesia, Raja dan Ratu yang Saling Membenci

Sumber:

UPDATE TERBARU