Sunday 9th of June 2024

Spoiler Drama China Ta Bei Hou De Na Shuang Shou (2023) Episode 9-10 Li Xin Gagal Mengobati Trauma Wu Yu

×

Spoiler Drama China Ta Bei Hou De Na Shuang Shou (2023) Episode 9-10 Li Xin Gagal Mengobati Trauma Wu Yu

--

Jadwal Tayang Drama China Ta Bei Hou De Na Shuang Shou

Sebagai informasi, Ta Bei Hou De Na Shuang Shou episode 9-10 akan hadir mulai hari ini 11 Juni 2023 langsung di We TV yang bisa kamu saksikan secara gratis. Biar tak ketinggalan informasi selanjutnya langsung saja cek informasi di bawah ini. Berikut informasi selengkapnya.

Spoiler Drama China Ta Bei Hou De Na Shuang Shou (2023) Episode 9-10

Kali ini akan kami sampaikan sinopsis Drama China Ta Bei Hou De Na Shuang Shou untuk kamu yang penasaran. Secara garis besar drama ini menghadirkan kisah mengenai sosok Li Xin yang merupakan seorang Terapis yang telah menjadi korban dari pasangannya yang menganiayanya untuk waktu yang cukup lama.


Jadi ia sudah cukup lama tersiksa atas perilaku KDRT yang dilakukan oleh sang suami. Hal ini karena suaminya, Wu Yu yang juga mengalami perilaku agresif di rumah karena mengalami trauma pahit yang ia bawa dari masa lalu.

Baca juga: Nonton Serial The Idol (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Jocelyn Paksakan Diri Demi Album Baru

Baca juga: Nonton Drama Turki Guzel Guler (2022) Full Episode Sub Indo, Rilis Juga di YouTube

Baca juga: Link Nonton Film Chainsaw Man Live Action (2023) SUB INDO Full HD, Perjalana Hidup Denji dengan Pochita

Dulunya sang suami adalah orang yang sangat kukuh berdiri di jalannya atau idealis. Keduanya sempat beberapa kali bertengkar hebat. Pada mulanya, Li Xin yang seornag terapis berusaha utnuk membantu Wu Yu agar bisa berdamai dengan traumanya, namun siapa sangka hingga kini ia belum bisa mengatasi hal itu dan malah terjebak dalam hubungan toxic.

Bisakah ia kembali untuk memperbaiki semua kesalahannya? Bagaimana ia bisa membebaskan dirinya dari jeratan rumah tangga toxic ini? Ikuti perjalanannya di sini, ya!

Nah, jadi itulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Spoiler Drama China Ta Bei Hou De Na Shuang Shou (2023) Episode 9-10. Semoga bisa menghibur kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU