Friday 3rd of May 2024

Tayang Malam Ini! Spoiler Drama Beauty of Resilience Episode 25 26 27 28 Yan Yue Bantai Sekte Phoenix

×

Tayang Malam Ini! Spoiler Drama Beauty of Resilience Episode 25 26 27 28 Yan Yue Bantai Sekte Phoenix

--

ASCOMAXX.com – Hadir malam ini! Berikut ini spoiler drama China Beauty of Resilience Episode 25 26 27 28 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.


Untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Spoiler Drama China A Date with The Future (2023) Episode 19-20, Xu Lai Berada di Rumah Sakit

Baca juga: Nonton Drama China A Date with The Future (2023) SUB INDO Episode 19-20, Rilis Malam Ini! Xu Lai Bersama dengan Jin Shi Chuan

Baca juga: Baca Manhwa The Tainted Half Full Chapter 1-40 Bahasa Indonesia Kisah Cinta Seolha dan Muon yang Penuh Drama

Beauty of Resilience (2023) adalah salah satu judul drama China yang tayang 1 Juni 2023 dengan mengusung genre wu xia di iQiyi. Tak seperti kebanyak drama lainnya drama china yang satu ini sendiri merupakan hasil adadptasi dari novel berjudul Wu Chang Sheng karya Lin Jia Cheng.

Sebagai informasi drama China Beauty of Resilience akan menayangkan sebanyak 36 episode dari 1 Juni hingga 16 Juni 2023 setiap Senin hingga Minggu di iQiyi.

Sumber:

UPDATE TERBARU