Friday 17th of May 2024

Link Nonton Drama China Beauty of Resilience Episode 25 26 27 28 Sub Indo Wei Zhi Termakan Janji Manis Yan Yue

×

Link Nonton Drama China Beauty of Resilience Episode 25 26 27 28 Sub Indo Wei Zhi Termakan Janji Manis Yan Yue

--

Sinopsis Beauty of Resilience (2023)

Beauty of Resilience (2023) ini secara garis besar menceritakan tentang kerajaan Wei yang berada di dunia fana dimana seorang gadis bernama Wei Zhi sudah dianggap oleh masyarakat sebagai pembawa sial sejak ia muda. Namun sebenarnya We Zhi sendiri memiliki sifat pemberani dan tidak pengecut namun tetap rendah hati.

Suatu ketika Wei Zhi memberanikan diri untuk menghadiri upacara kedewasaan dengan tujuan untuk mendeteksi lokasi tulang akar keabadian. Namun tak disangka pada upacara tersebut Wei Zhi memperlihatkan sosok Phoenix mereka di hadapan cermin.


Terbongkar bahwa Wei Zhi memiliki bakat luar biasa dan menjadi salah satu keturunan phoenix yang handal. Ia melanjutkan pendidikan bersama para pemuda dan gadis yang berasal dari keluarga kaya yang beguru pada Yan Yue.

Baca juga: Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 11 Sub Indo, Munculnya Seekor Naga

Baca juga: Nonton Serial The Idol (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Jocelyn Paksakan Diri Demi Album Baru

Baca juga: Nonton Series YOLO: You Only Live Once (2023) Episode 4, Rilis Resmi di Vidio

Link Nonton Drama China Beauty of Resilience (2023) Episode 25 26 27 28 Sub Indo

Perang antara sekte Phoenix melawan sekolah tak terhindarkan dan Wei Zhi memilih untuk berdiri di pihak sekte melawan Yan Yue. Pada episode kali ini kita bisa melihat kalau pengikut Sin Jue mulai dipecah belah.

Salah satu target yang berusaha mereka incar adalah Jenderal Cao yang mereka ajak untuk berkhianat. Namun ternyata cinta yang membutakan Wei Zhi akan Yan Yue membuatnya jatuh dalam perangkap lelaki itu.

Kali ini usai menemui Wei Zhi, Yan Yue memberinya racun agar tertidur dan tak bisa membantu sekte Phoenix berperang. Ini membuat Yan Yue sontak memiliki banyak kesempatan untuk membabat habis musuh bebuyutannya itu.

Untuk lebih mempermudah silahkan ikuti link nontonnya berikut ini ya:

TONTON DI SINI

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton Beauty of Resilience (2023) episode 25 26 27 28 sub Indo! Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU