Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Komik The Heat of the Reincarnated Villainess, Sebuah Obat yang Mengubah Jalan Cerita Masa Depan

×

Sinopsis Komik The Heat of the Reincarnated Villainess, Sebuah Obat yang Mengubah Jalan Cerita Masa Depan

--

Sinopsis The Heat of the Reincarnated Villainess

Secara garis besar komik yang berjudul The Heat of the Reincarnated Villainess ini mengisahkan Rose, karakter utama yang bereinkarnasi di dunia lain sebagai tokoh jahat yang dibenci di dunia game perempuan "Prince of Prince".

Awalnya, Iris yang merupakan karakter utama asli dan Pangeran Theodore seharusnya tertarik satu sama lain. Dan karena pengaruh feromon khusus, mereka seharusnya memadu kasih, tetapi untuk beberapa alasan sang tokoh jahat dan sang pangeran tidak melakukan hal itu.


Rose jadi berpikir kenapa jalan ceritanya sangat berbeda dengan game yang dia tahu. Dan ternyata pangeran menemukan obat yang dapat menahan nafsu mereka, tetapi hanya untuk sementara. Lantas apa yang akan terjadi?

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth (2022) Episode 22-23 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Xiao Se Terpesona dengan Qian Luo

Baca juga: Nonton Single’s Inferno Season 2 Episode 9-10 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kesempatan Terakhir Untuk Mencari Jodoh

Baca juga: Nonton Drama China So It's You (2022) Episode 21-22 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Hubungan Gunan dan Yuan Lai Makin Menggemas

Baca The Heat of the Reincarnated Villainess Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: dto.to/series/116439

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai sinopsis dan link baca manga The Heat of the Reincarnated Villainess. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU