Friday 17th of May 2024

Spoiler Ending Series Indonesia YOLO! (2023) Episode 4, Dita Tunjukkan Tender Loving Care!

×

Spoiler Ending Series Indonesia YOLO! (2023) Episode 4, Dita Tunjukkan Tender Loving Care!

--

Sinopsis Series YOLO!

Secara garis besar, Web series ini menceritakan tentang Dita, merupakan seorang gadis yang divonis menderita kanker dan usianya tinggal tiga bulan lagi. Dita memutuskan ke Bali dengan uang hasil meminjam menggunakan nama bosnya yang paling menyebalkan untuk menghabiskan sisa hidupnya.

Bercerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Dita (Adhisty Zara) yang yang memiliki sifat serius, pekerja keras, dan sangat memikirkan masa depan. Tiba-tiba dirinya divonis mengidap penyakit keras dan divonis mati dalam waktu 3 bulan.


Dirinya sangat terpukul dan tidak menyangka, hingga akhirnya dirinya memutuskan untuk menikmati sisa hidupnya. Cara Dita menikmati sisa hidupnya dengan melakukan berbagai hal yang berlawanan dengannya dengan dalih Yolo (You Only Live Once).

Dita melakukan berbagai hal yang tidak pernah ia lakukan, seperti hanya melakukan hal yang membuat dirinya tenang. Makan dan tidur hal itu selalu dilakukan berulang-ulang. Hingga dirinya mengencani 3 pria sekaligus yang menjadi salah satu hal yang tidak mungkin dia lakukan sebelumnya.

Namun, Dita justru dihadapkan sebuah dilema, saat tiga lelaki sekaligus jatuh cinta kepadanya. Lantas, bagaimana dengan kehidupan Dita selanjutnya? Siapakah yang mampu memikat hati Dita?

Baca juga: Nonton Drama Turki Guzel Guler (2022) Full Episode Sub Indo, Rilis Juga di YouTube

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Guzel Guler (2022), Kisah Tunangan Masa Lalu Dengan Harta Warisannya

Baca juga: Nonton Series The Crowded Room (2023) Episode 1, 2, 3 Sub Indo, Awal dari Perkara Rumit

Spoiler Ending Series YOLO! Episode 4

Dalam gambaran preview episode 4, Dita menunjukkan "tender, loving care" ke Roman, Amos dan Deo. Sementara itu, sebuah ancaman mulai datang dari Bu Marla.

Demikianlah informasi terkait series Indonesia terbaru YOLO! yang akan segera rilis melalui platform streaming digital Video. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU