Friday 3rd of May 2024

Tamat! Nonton YOLO: You Only Live Once (2023) Episode 1-4, Adhisty Zara Divonis Mati!

×

Tamat! Nonton YOLO: You Only Live Once (2023) Episode 1-4, Adhisty Zara Divonis Mati!

--

ASCOMAXX.com – Informasi berikut ini akan kami sajikan pembahasan terkini untukmu yang ingin dapatkan akses mudah untukmu yang ingin nonton series YOLO: You Only Live Once (2023) Episode 4.

Series yang rilis resmi di Vidio ini memang menarik perhatian. Untuk itu pada kesempatan kali ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton YOLO: You Only Live Once (2023) yang merupakan series original dari Vidio. Simak sampai selesai ya artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Series Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 15, Suzume Disandera di Kastil Racules

Baca juga: END! Link Nonton Series 96 Jam (2023) Full Episode 1-8, Berikut Penjelasan Ending Ceritanya

Baca juga: Sinopsis Series Swarm (2023) Season 1, Series Pertama Billie Eilish Jadi Ketua Sekte Menyeramkan!

Dita Pramesti (Adhisty Zara) yang pekerja keras ini di vonis mati. Hal ini membuat dia menggunakan sisa waktu hidupnya untuk melakukan hal-hal gila dalam hidupnya. Di masa mudanya dan di sisa hidupnya itulah, Dita ingin mencoba beragam hal yang dia tidak pernah coba sebelumnya. Dita bahkan mencoba untuk mendekati lelaki yang dia sukai. Bukan hanya mendekati satu cowok, tetapi tiga cowok sekaligus dalam waktu bersamaan.

Ketiga cowok ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Satu cowok yang ternyata suka menipu, satu cowok seniman, dan satu cowok playboy. Di sisi lain, ada scene dimana ketiga para pria itu sudah terlihat seperti sahabat yang seperti sudah dekat bertahun-tahun. Bahkan, ketiga cowok ini dan Dita menghabiskan waktu bersama sama.

Beberapa daftar pemainnya dapat diketahui sebagai berikut.

  • Adhisty Zara
  • Michael Olindo
  • Daffa Wardhana
  • Jerome Kurnia

Baca juga: Nonton Drama Turki Guzel Guler (2022) Full Episode Sub Indo, Rilis Juga di YouTube

Baca juga: Sinopsis The Youth Memories (2023), Drama China yang Usung Tema Sejarah

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Guzel Guler (2022), Kisah Tunangan Masa Lalu Dengan Harta Warisannya

Link Nonton YOLO: You Only Live Once (2023) Full Episode 1-4

Series di Indonesia kini semakin menarik untuk di tonton keseruan cerita dan semua alurnya. Kini tak hanya drama Korea saja, namun drama Indonesia uga banyak di gemari oleh pecinta industri hiburan. Kini kamu bisa menonton series tersebut melalui link berikut ini.

Link Nonton YOLO: You Only Live Once (2023)

Demikianlah artikel kali ini mengenai Link Nonton YOLO: You Only Live Once (2023) Episode 4 yang bisa kami sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan berguna untukmu.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU