Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Series Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 15, Suzume Disandera di Kastil Racules

×

Sinopsis Series Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 15, Suzume Disandera di Kastil Racules

--

ASCOMAXX.com – Kamu penggemar setia series Jepang dengan tema tokusatsu? Jika iya, kamu harus selalu update informasi terbarunya dan salah satunya dalam pembahasan berikut akan kami sajikan informasi terkini mengenai spoiler Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 15.

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: END! Link Nonton Series 96 Jam (2023) Full Episode 1-8, Berikut Penjelasan Ending Ceritanya

Baca juga: Sinopsis Series Swarm (2023) Season 1, Series Pertama Billie Eilish Jadi Ketua Sekte Menyeramkan!

Baca juga: Link Nonton Series Irlandia Normal People (2020) Sub Indo Full Episode 1-12 HD Tayang di Hulu  

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Jadwal Rilis Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023)

Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) merupakan serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. Serial ini memiliki judul lainnya yaitu Osama Sentai Kingu Oja atau Osama Sentai King Oger.

Diketahui serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) adalah karya dari sutradara Kamihoriuchi Kazuya dan penulis skrip Takano Minato. Serial ini tayang mulai tanggal 5 Maret 2023 dengan total 50 episode di TV Asahi.

Sumber:

UPDATE TERBARU