Saturday 18th of May 2024

Jadwal Tayang Series Normal People Season 2 Akan Segera Diproduksi, Segera Catat Tanggal Rilisnya

×

Jadwal Tayang Series Normal People Season 2 Akan Segera Diproduksi, Segera Catat Tanggal Rilisnya

--

Series Hulu berjudul Normal People ini merupakan tayangan serial original asal Irlandia yang tayang perdana pada 29 April 2020 lalu. Yang mana buat kamu yang suka baca novel pasti tahu kalau serial drama romantis ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Sally Rooney yang terbit pada 2018.

Serial Normal People disutradarai oleh Lenny Abrahamson dan Hettie Macdonald. Serial ini ditulis oleh Alice Birch, Mark O'Rowe, dan Sally Rooney. Diproduseri oleh Catherine Magee, Carlotta Calori, Francesca Cima, dan Nicola Giuliano.


Tayangan yang satu ini menggandeng banyak aktor berbakat diantaranya yakni Daisy Edgar-Jones, Paul Mescal, Desmond Eastwood, Aislín McGuckin, Sarah Greene, dan Frank Blake.

Sinopsis Normal People

Mengangkat kisah mengenai hubungan asmara yang rumit antara dua remaja yakni Marianne Sheridan (Daisy Edgar Jones) dan Connel Waldron (Paul Mescal). Dimana Connel adalah siswa yang populer di sekolah dan pintar secara akademis dan berasal dari keluarga sederhana yang diasuh oleh ibu tunggal.

Di sisi lain Mariane adalah siswa yang cerdas namun sering jadi korban perundungan di sekolah, karena perilakunya sering dianggap aneh. Mariane berasal dari keluarga kaya, namun tak dekat dengan anggota keluarga yang lain terutama ayahnya yang kerap melakukan KDRT.

Ibu Mariane kerap meremehkannya, sedangkan kakaknya memiliki sifat pemarah. Karena lingkungannya yang negatif, akhirnya membentuk sifat pendiam Mariane. Suatu ketika, secara tak sengaja, Connel mengetahui ibunya bekerja sebagai pembantu di rumah Mariane.

Sejak saat itu, Connel mencoba untuk bergaul dengan Mariane. Keduanya pun menjadi dekat dan saling jatuh cinta. Tetapi, Mariane dan Connel memilih untuk merahasiakan hubungan tersebut, karena tak ingin merasa canggung di sekolah.

Tatkala Mariane dibully oleh teman-temannya di sekolah, Connel tak dapat membelanya karena status hubungan mereka yang disembunyikan. Hubungan mereka pun terus berlanjut hingga kelulusan. Lalu, hubungan keduanya pun mulai diuji.

Sebuah konflik membuat Mariane kecewa pada Connel dan membuat hubungan mereka berakhir. Namun, Connel tetap tidak bisa melupakan Marianne. Lantas akankah mereka bisa bersatu lagi? Mari saksikan di sini!

Baca juga: Sinopsis Lighting Up the Stars (2022) , Kesulitan Mantan Narapidana yang Mengasuh Anak Anak Yatim piatu

Baca juga: Nonton Film Bear Man (Ungnami) 2023 Sub Indo Full Movie HD, Mengenal Mistos Beruang Populer di Korea Selatan

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 407-408, Pak Tua Li Siap Geprek Para Musuhnya

Jadwal Tayang Series Normal People Season 2

Baru-baru ini ada kabar kalau series yang satu ini akan segera diproduksi melanjutkan season 2. Namun hingga kini belum ada tanggal resmi terkait penayangannya. Mari kita tunggu saja informasi selenjutnya. 

Bagaimana, seru sekali bukan pembahasan mengenai informasi terkait Series Normal People Season 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU