Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Series Normal People Season 2 Kelanjutan Kisah Romansa Connel dan Mariane

×

Sinopsis Series Normal People Season 2 Kelanjutan Kisah Romansa Connel dan Mariane

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai Sinopsis Series Normal People Season 2 . Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Penikmat sinema merapat! Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Menonton merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Link Nonton film China Delicious Romance (2023) Full Movie Sub Indo, Tiga Saudari yang Mencari Tujuan Hidup!

Baca juga: Link Nonton Series Platonic (2023) Sub Indo Full Episode Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Series Platonic (2023) Episode 6 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kekecewaan Peyton Pada Sylvia

Series Hulu berjudul Normal People ini merupakan tayangan serial original asal Irlandia yang tayang perdana pada 29 April 2020 lalu. Yang mana buat kamu yang suka baca novel pasti tahu kalau serial drama romantis ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Sally Rooney yang terbit pada 2018.

Serial Normal People disutradarai oleh Lenny Abrahamson dan Hettie Macdonald. Serial ini ditulis oleh Alice Birch, Mark O'Rowe, dan Sally Rooney. Diproduseri oleh Catherine Magee, Carlotta Calori, Francesca Cima, dan Nicola Giuliano.

Tayangan yang satu ini menggandeng banyak aktor berbakat diantaranya yakni Daisy Edgar-Jones, Paul Mescal, Desmond Eastwood, Aislín McGuckin, Sarah Greene, dan Frank Blake.

Sumber:

UPDATE TERBARU