Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama China Beauty of Resilience Episode 23-24 Sub Indo Gawat, Jenderal Cao Berkhianat!

×

Nonton Drama China Beauty of Resilience Episode 23-24 Sub Indo Gawat, Jenderal Cao Berkhianat!

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang sudah menantikan kelanjutan cerita dari drama seru yang satu ini langsung saja merapat karena kami akan menyampaikan informasinya untukmu! Langsung saja cek link nonton drama China Beauty of Resilience (2023) episode 23-24 Sub Indo ini! 

Sebagai informasi drama China Beauty of Resilience akan menayangkan sebanyak 36 episode dari 1 Juni hingga 16 Juni 2023 setiap Senin hingga Minggu di iQiyi.


Tak perlu kesusahan lagi untuk mengaksesnya, drama China yang satu ini tayang di iQiyi dan situs streaming seperti Youtube. Cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romantis.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Home School (2023) SUB Indo Full Episode 1-18, Asrama Sekolah dengan Aturan Super Ketat Berujung Penderitaan

Baca juga: Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 1 2 SUB Indo, Dibintangi Dew Jirawat Sutivanichsak dan Gun Atthaphan Phunsawat

Baca juga: Sinopsis Home School (2023), Drama Thriller Asal Thailand yang Viral Karena Kengeriannya! Disutradarai Kanittha Kwanyu

Drama Beauty of Resilience sendiri pertama kali tayang 1 Juni 2023 dengan mengusung genre wu xia di iQiyi. Tak seperti kebanyak drama lainnya drama china yang satu ini sendiri merupakan hasil adadptasi dari novel berjudul Wu Chang Sheng karya Lin Jia Cheng.

Beauty of Resilience (2023) ini secara garis besar menceritakan tentang kerajaan Wei yang berada di dunia fana dimana seorang gadis bernama Wei Zhi sudah dianggap oleh masyarakat sebagai pembawa sial sejak ia muda.

Sumber:

UPDATE TERBARU