Sunday 19th of May 2024

Bocoran Drama Beauty of Resilience Episode 23-24 Sekte Phoenix Berhasil Memecah Belah Anak Buah Sin Jue

×

Bocoran Drama Beauty of Resilience Episode 23-24 Sekte Phoenix Berhasil Memecah Belah Anak Buah Sin Jue

--

ASCOMAXX.com – Beauty of Resilience berhasil meneydot perhatian penikmat drama China. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan bocoran spoiler drama Beauty of Resilience episode 23-24 yang tentunya makin seru dan menarik! Baca artikel ini hingga usai, ya!

Drama Beauty of Resilience sendiri pertama kali tayang 1 Juni 2023 dengan mengusung genre wu xia di iQiyi. Tak seperti kebanyak drama lainnya drama china yang satu ini sendiri merupakan hasil adadptasi dari novel berjudul Wu Chang Sheng karya Lin Jia Cheng.

Beauty of Resilience (2023) ini secara garis besar menceritakan tentang kerajaan Wei yang berada di dunia fana dimana seorang gadis bernama Wei Zhi sudah dianggap oleh masyarakat sebagai pembawa sial sejak ia muda. Namun ternyata ia malah memiliki kekuatan luar biasa yang tak terduga.


Baca juga: Sinopsis Film Pelangi Tanpa Warna, Kehidupan Keluarga yang Berubah Total Setelah Sang Ibu Sakit Berat

Baca juga: Spoiler Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 13-14, Kaew Makin Perhatian dengan Thian

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Home School (2023) SUB Indo Full Episode 1-18, Asrama Sekolah dengan Aturan Super Ketat Berujung Penderitaan

Jadwal Tayang Drama China Beauty of Resilience Episode 23-24

Sebagai informasi, Beauty of Resilience episode 23-24 akan hadir mulai hari ini 10 Juni 2023 langsung di iQiyi yang bisa kamu saksikan secara gratis. Biar tak ketinggalan informasi selanjutnya langsung saja cek informasi di bawah ini. Berikut informasi selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU