Saturday 18th of May 2024

Sinopsis The Way of the Househusband: The Movie (2022), Film Slice Of Life Mantan Yakuza Adaptasi Anime dan Manga Jepang!

×

Sinopsis The Way of the Househusband: The Movie (2022), Film Slice Of Life Mantan Yakuza Adaptasi Anime dan Manga Jepang!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam live action anime dan manga Jepang memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut kami akan menyediakan informasi terkini mengenai sinopsis The Way of the Househusband: The Movie (2022).

Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Film The Way of the Househusband: The Movie (2022), Live Action Komedi Drama yang Kocak

Baca juga: Sinopsis Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023), Luna Maya Siap Main Film Horor Lagi!

Baca juga: Sinopsis Film Fallen Leaves (2023), Dikenal Dengan Judul Original Kuolleet Lehdet yang Masuk di Festival Cannes

The Way of The Househusband atau yang lebih dikenal dengan Gokushufudo adalah manga bergenre komedi garapan Kosuke Ono yang pertama kali dirilis pada tahun 2018. Saat ini, manga yang masih dalam tahap ongoing ini berhasil tampil begitu fresh lewat cerita dan art komik yang begitu unik.

Lalu, untuk versi film live action ini adalah pengembangan dari serial The Way of The Househusband yang sebelumnya tayang di Nihon Tv sejumlah 10 episode pada tahun 2020 yang lalu.

Versi film live action dari Gokushufudo sendiri akan tetap mempertahankan cast-cast utama dari serialnya. Dimana Hiroshi Tamaki akan memerankan sang protagonis utama Tatsu, Haruna Kawaguchi, sebagai istri sang Yakuza, Mku, serta Jun Shion sebagai Masa, mantan bawahan dari sang boss Yakuza.

Sumber:

UPDATE TERBARU