Tuesday 18th of June 2024

Nonton Film The Way of the Househusband: The Movie (2022), Live Action Komedi Drama yang Kocak

×

Nonton Film The Way of the Househusband: The Movie (2022), Live Action Komedi Drama yang Kocak

--

Deskripsi Film The Way of The Househusband

The Way of The Househusband atau yang lebih dikenal dengan Gokushufudo adalah manga bergenre komedi garapan Kosuke Ono yang pertama kali dirilis pada tahun 2018. Saat ini, manga yang masih dalam tahap ongoing ini berhasil tampil begitu fresh lewat cerita dan art komik yang begitu unik.

Film ini sendiri menceritakan kisah sang mantan boss Yakuza yang telah memilih pensiun dari dunia kriminal dan memilih menjadi seorang ayah rumah tangga. Tatsu yang memiliki julukan ‘Immortal Dragon’ tersebut hadir dengan berbagai skenario kehidupan berumah tangga yang penuh komedi. 

Nonton Film The Way of The Househusband


Versi film live action ini adalah pengembangan dari serial The Way of The Househusband yang sebelumnya tayang di Nihon Tv sejumlah 10 episode pada tahun 2020 yang lalu.

Versi film live action dari Gokushufudo sendiri akan tetap mempertahankan cast-cast utama dari serialnya. Dimana Hiroshi Tamaki akan memerankan sang protagonis utama Tatsu, Haruna Kawaguchi, sebagai istri sang Yakuza, Mku, serta Jun Shion sebagai Masa, mantan bawahan dari sang boss Yakuza.

Baca juga: Nonton Drama China Skip a Beat (2023) Episode 11 Sub Indo, Rilis Resmi di Platform iQIYI

Baca juga: Sinopsis Drama China Skip a Beat (2023), Romansa Luo Zheng dan He Rui Xian yang Saling Bertolak Belakang

Baca juga: Sinopsis Manga Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu, Pejuang Elf dan Gamers yang Terlalu Main Game

Bagi kamu yang ingin menontonnya, kamu bisa dapatkan akses mudahnya di situs pencarian Google dengan hanya mencari keyword “nonton film The Way of The Househusband ” dan nantinya aka nada banyak situs yang menyediakan.

Itu dia pembahasan sekilas mengenai link nonton film berjudul The Way of the Househusband. Apakah kamu tertarik mengikuti cerita selengkapnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU