Tuesday 14th of May 2024

Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 13 Sub Indo, Tekhnik Sihir Rahasia Untuk Menaklukkan Lawan

×

Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 13 Sub Indo, Tekhnik Sihir Rahasia Untuk Menaklukkan Lawan

--

ASCOMAXX.com - Berikut adalah informasi berupa link nonton dan bocoran spoiler lengkap dari selengkapnya terkait dengan anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 episode 13, cek selengkapnya di sini.

Siapa di sini yang suka nonton anime? Jika kamu adalah salah satunya acungkan tanganmu tinggi-tinggi. Nah, di bawah ini kami berikan informasi seputar anime Mairimashita! Iruma-kun. Biar tak penasaran, langsung saja baca pembahasan ini.


Anime yang memiliki judul lain Welcome To Demon School Iruma-Kun Season 3 ini memiliki total sebanyak 21 episode. Kisahnya akan menyajikan episode yang bertabur aksi, drama, cinta, dan kompetisi. Hal yang sangat dinantikan pada episode kali ini adalah selesainya festival panen.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 31, Carcel yang Gemas dengan Ines

Baca juga: Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Full Chapter Bahasa Indonesia, Pernikahan yang Penuh Rasa Cemburu

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Karya Komikus Kim Chacha

Anime Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 13 dijadwalkan tayang pada Sabtu, 7 Januari 2022, pukul 21.00 WIB. judul Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 13 adalah “Teknik Sihir Milikku Saja”.

Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 12 akan menampilkan Iruma bertemu dengan orang tuanya di labirin bawah tanah akibat sihir trauma Orobas.

Kali ini Iruma dikejutkan dengan kemunculan kedua orang tuanya yang seharusnya tidak ada di dunia iblis. Trauma lama akibat penindasan orang tuanya pun kembali menyelimuti pikirannya hingga membuatnya panik.

Sumber:

UPDATE TERBARU