Monday 20th of May 2024

Sinopsis Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023), Luna Maya Siap Main Film Horor Lagi!

×

Sinopsis Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023), Luna Maya Siap Main Film Horor Lagi!

--

Sinopsis Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Ayu Sutrisna (Suzzanna). Ia bekerja sebagai penulis novel misteri.

Pada satu momen, Ayu merasa jenuh dan kurang inspirasi saat akan menulis novel terbarunya. Ia meminta bantuan Anton, kekasihnya yang juga seorang psikiater untuk mencari inspirasi. 


Mereka pun pergi ke luar kota dan memutuskan untuk tinggal di sebuah permukiman dekat sungai. Ayu memutuskan untuk tinggal di salah satu rumah tak berpenghuni untuk sementara waktu. Ia ingin menyelesaikan novel di sana. 

Di satu sisi, Ayu juga merasa familiar dengan arsitektur dan desain rumah tersebut. Ayu dan Anton pun meminta izin kepada Pak Tomo, salah seorang yang tinggal di perkampungan terdekat. 

Pak Tomo tinggal bersama pria tua bernama Raden Mas Ngabei Arya Tejo. Ketika Ayu sedang meminta izin, tak disangka bahwa Pak Raden sangat ketakutan melihat Ayu.

Dari situ, Ayu pun diizinkan untuk tinggal di rumah tersebut tanpa ditemani Anton. Ia ditemani dan diawasi oleh penjaga rumah bernama Pak Ardan. Hari-hari berlalu, Ayu mulai merasa terganggu dengan suara bising dan hal menakutkan di rumah tersebut. Bahkan ia sempat melihat penampakan Sundel Bolong. 

Baca juga: Sinopsis Drama China Skip a Beat (2023), Romansa Luo Zheng dan He Rui Xian yang Saling Bertolak Belakang

Baca juga: Nonton Drama China Skip a Beat (2023) Episode 11 Sub Indo, Rilis Resmi di Platform iQIYI

Baca juga: Link Baca Komik Gaikotsu Kishi-Sama, Tadaima Isekai E Odekakechuu Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Mudah di Sini!

Dari situ, Ayu merasa penasaran dengan apa yang terjadi di lingkungan sekitarnya. Menurut Pak Tomo, peristiwa-peristiwa tersebut adalah ulah dari Minati. Ia adalah seorang ibu yang meninggal dan menjadi Sundel Bolong. Ditambah lagi paras Minati mirip sekali dengan Ayu.

Itu dia pembahasan sekilas mengenai sinopsis film horor berjudul Suzzanna Malam Jumat Kliwon (2023). Apakah kamu tertarik mengikuti cerita selengkapnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU