Friday 10th of May 2024

DIY Cara Membuat Box Sound System Outdoor 15 Inch Bass Jauh Sendiri, Cuma 5 Step

×

DIY Cara Membuat Box Sound System Outdoor 15 Inch Bass Jauh Sendiri, Cuma 5 Step

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja simak informasi mengenai cara membuat box sound system outdoor 15 inch bass jauh sendiri. Untuk mengetahui selengkapnya, baca sampai habis. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di bawah ini, ya.

Speaker atau sound system merupakan transduser yang mengubah sinyal elektrik ke frekuensi audio (suara) melalui penggetaran komponen yang berbentuk membran untuk menggetarkan udara sehingga terjadilah gelombang suara yang terdengar sampai di gendang telinga dan dapat didengar sebagai suara.


Memilih Box Sound System yang tepat merupakan keharusan apabila kawan-kawan semua menginginkan suara yang maksimal. Box yang dipakai untuk indoor ataupun outdoor tentunya berbeda jenisnya karena ruang udara yang juga berbeda.

Baca juga: 7 Daftar Box Speaker Lapangan Terbaik Full Bass, Nikmat Banget Buat Jedag Jedug

Baca juga: Rekomendasi Box Speaker Sound System Outdoor Terbaik Buat Carnaval, Bassnya Auto Bikin Ketar-Ketir

Baca juga: Ukuran & Skema Box Planar 6 Double Triplek 12mm, Lengkap dengan Gambar Box Speaker yang Mudah Dibuat

Ruangan udara outdoor atau lapangan membutuhkan power dan suara yang lebih keras karena ruang udara yang tidak terbatas. Berikut ini kami sajikan  cara membuat box sound system outdoor 15 inch bass jauh sendiri.

Ukuran Box Speaker 15 Inch Bass Jauh bisa berbeda-beda tergantung dari berapa jumlah driver, umumnya adalah 1 driver atau 2 driver. Jika mengacu kepada box speaker bass jauh maka jenis box speaker yang mendukung adalah box subwoofer jenis horn speaker.

Hal ini karena Horn speaker sendiri sudah diberkali saluran khusus yang berguna untuk memfokuskan suara pada titik lokasi tertentu (directional) atau satu arah sehingga suara terdengar optimal dan jangkauan lebih jauh.

Sumber:

UPDATE TERBARU