Wednesday 19th of June 2024

Contoh Desain Spanduk Jual Es Jus Simpel dan Tetap Menarik, Lengkap dengan Menunya!

×

Contoh Desain Spanduk Jual Es Jus Simpel dan Tetap Menarik, Lengkap dengan Menunya!

--

ASCOMAXX.com - Memiliki usaha tentu harus pintar dalam memberikan informasi kepada calon pelanggan. Termasuk pada usaha saat jualan es jus, yang juga harus memberikan informasi kepada calon pembeli. Seperti media spanduk berikut ini bisa jadi referensi untuk kalian yang ingin berjualan es buah.

Spanduk adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau untuk memberikan informasi pada suatu usaha, seperti usaha jualan es jus.


Spanduk pada es jus digunakan untuk mempromosikan usaha atau penjualan makanan yang disediakan. Biasanya, spanduk ini dipasang di lokasi usaha, tepi jalan, atau tempat-tempat strategis lainnya yang dapat menarik perhatian calon pelanggan.

Baca juga: Download Template Spanduk Jualan Es Buah Prasmanan, Terlihat Segar dan Menarik!

Baca juga: Download Desain Banner Untuk Jualan Gorengan yang Bisa Langsung Diedit, Tersedia Format CDR!

Baca juga: Air Cucian Beras Jadi Media Pelaris Jualan, Catat! Begini Cara Penggunaannya

Spanduk jualan es jus ini umumnya berisi informasi tentang menu yang ditawarkan, harga, lokasi, jam buka, dan kontak yang dapat dihubungi. Selain itu, spanduk ini bisa menampilkan keistimewaan dari warung yang ditawarkan, seperti rasa khas, variasi pilihan, atau promosi khusus.

Contoh Desain Spanduk Jual Es Jus

Tujuan utama dari spanduk ini adalah untuk menarik perhatian orang yang lewat dan mengundang mereka untuk mencoba minuman yang ditawarkan oleh usaha tersebut. Berikut ini terdapat beberapa contoh spanduk usaha yang bisa kalian jadikan ide referensi:

Untuk mendapatkan spanduk es jus yang viral, pengusaha es buah perlu memperhatikan beberapa faktor penting, seperti berikut ini:

1. Hal ini termasuk dalam memilih gambar buah yang menarik dan segar,

2. Menampilkan harga yang bersaing dan lokasi penjualan yang strategis,

3. menambahkan tulisan atau slogan yang menarik dan mudah diingat,

4. Serta menempatkan spanduk di lokasi yang mudah terlihat oleh pengunjung.

- Contoh Gambar 1

Segar Liatnya! Ikutin 5 Contoh Spanduk Jus Buah Ini Yuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU