Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama China The White Castle (2023) Episode 22 SUB Indo, Wang Qiang Berutang Budi Ke Profesor Liu

×

Nonton Drama China The White Castle (2023) Episode 22 SUB Indo, Wang Qiang Berutang Budi Ke Profesor Liu

--

ASCOMAXX.com - Drama China bertema Dokter atau yang lebih dikenal dengan drama medis ini memiliki cerita yang romantis contohnya drama hopsital playlist yang memiliki cerita drama tentang profesi sebagai dokter. Nah drama yang akan kita kulik kali ini adalah drama china yang berjudul The White Castle (2023). Cerita dari drama ini sangat cocok jika kamu adalah penggemar drama dengan tema medis dan kedokteran di sertai dengan konflik lainnya.

Nah berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama China The White Castle (2023) Episode 22 SUB Indo yang akan kami sampaikan berikut ini. Yang dijamin ceritanya semakin seru dan tentu saja akan kami sertakan juga link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Baca Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 35 Bahasa Indonesia, Aris Richellen Adakan Pertemuan Dua Mingguan

Baca juga: Sinopsis Film Magic Mike's Last Dance (2023) Kesepakatan Seorang Dancer dan Sosialita yang Membawa Benih-Benih Cinta

Baca juga: Jadwal Tayang Film Talk to Me (2023), Siap-Siap Dibikin Merinding dengan Kisah Seramnya!

Sosok dokter tampan berjas putih atau dokter cantik yang mengalungkan stetoskop di lehernya membuat penonton semakin tertarik dengan drama tema medis.

Drama China kini telah menjadi salah satu hiburan yang banyak diminati. Dengan berbagai macam genre yang telah diangkat. Lalu drama China bertema medis romantis dengan rating tinggi ini juga menjadi salah satu yang diminati.

Spoiler Drama China The White Castle (2023) Episode 22

Saat makan malam, Profesor Liu menyebutkan bahwa sudah lama sejak tiga orang duduk di meja. Ibu Liu Fei dulunya adalah seorang dokter, tetapi kemudian berganti karir dan mulai berbisnis di tempat lain. Wang Yangming gemetar saat bersulang dengan Profesor Liu, merasakan sensasi minum dengan dokter legendaris Hua Tuo dan Bian Que. Dia tampak gugup.

Sumber:

UPDATE TERBARU