Thursday 23rd of May 2024

Spoiler Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 9 : Kamiyama Disuruh Ibu Togo Memisahkan Togo dan Ayaka

×

Spoiler Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 9 : Kamiyama Disuruh Ibu Togo Memisahkan Togo dan Ayaka

--

ASCOMAXX.com – Drama romantis Ousama ni Sasagu Kusuriyubi kini sudah hampir memasuki episode terakhir, dilihat dari episode sebelumnya jika konflik yang dialami oleh Ayaka dan Togo semakin kompleks, yang mana Togo dan Ayaka berhadapan dengan masalah orangtuanya dan hal lainnya yang menguji cinta mereka.

Drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi yang diperankan oleh Kanna Hashimoto dan Yamada Ryosuke kini sudah mau memasuki episode ke 9. Itu berarti drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi ini tinggal sisa 1 episode lagi, seperti yang di ketahui jika drama jepang biasanya memiliki 10 episode setiap 1 season.


Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 9 yang akan kami sampaikan untukmu kali ini. Simak terus hingga bawah ya.

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Love is an Illusion Chapter 109 Hye-sung dan Dojin Dikaruniai Seorang Putri

Baca juga: Link Baca Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 37 Bahasa Indonesia, Dae-Sung Jadi Orang Pertama yang Masuk Tahap Akhir

Baca juga: Baca Komik Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 20 Bahasa Indonesia, Ichikawa Terkaget Saat Melihat Anna

Drama live-action yang diadaptasi dari anime berjudul ‘Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (王様に捧ぐ薬指)’ telah di tayangkan beberapa waktu lalu dan kini sudah jelang episode terakhir. Dalam perilisannya, aktris Kanna Hashimoto akan beradu akting dengan member boy group Hey! Say! JUMP, Yamada Ryosuke.

Live-action adaptasi anime ‘Ousama ni Sasagu Kusuriyubi’ ini adalah projek drama bersama Kanna Hashimoto dan Yamada Ryosuke yang kesekian kalinya.

Spoiler Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 9

Pada episode sebelumnya di jelaskan bahwa Togo akan pensiun, ia akan pindah ke kantor pusat dan Arata Sakuraba akan menggantikannya. Lalu ada percakapan di antara ibu Togo dan Ayaka :

"tolong jangan sakiti orang di sekitarku" - Ayaka
"apa yang kamu tahu?" - Ibu Togo berujar ke Ayaka.

Sumber:

UPDATE TERBARU