Friday 17th of May 2024

Kumpulan Poster Buang Sampah Pada Tempatnya Dalam Bahasa Inggris, Bisa Untuk Penyuluhan!

×

Kumpulan Poster Buang Sampah Pada Tempatnya Dalam Bahasa Inggris, Bisa Untuk Penyuluhan!

--

ASCOMAXX.com - Menyebarkan informasi bisa dilakukan melalui media promosi apa saja. Salah satunya yaitu poster. Meskipun Smartphone telah lebih mudah dan cepat dalam menyebarkan informasi, namun poster hingga kini masih menjadi sarana efektif sosialisasi. Seperti penyuluhan buang sampah melalui poster berikut.

Poster adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau untuk memberikan informasi kampanye terhadap suatu hal, termasuk buang sampah pada tempatnya.


Poster ini digunakan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya membuang sampah pada tempatnya. Pesan yang ingin disampaikan adalah bahwa tindakan membuang sampah dengan benar adalah tanggung jawab kita untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Baca juga: Ide Desain Spanduk Banner Pelepasan Siswa TK, Sesuaikan Dengan Tema Juga Ya!

Baca juga: Desain Spanduk dan Banner Pencegahan Stunting Efektif, Bisa Langsung Unduh Disini!

Baca juga: Link Download Background Spanduk Gudep Gerakan Pramuka Format PNG HD Gratis

Poster pada buang sampah ini dapat menampilkan gambar yang mencerminkan aksi membuang sampah pada tempatnya, seperti menggunakan tempat sampah atau kotak sampah. Gambar ini dapat memberikan contoh yang jelas tentang bagaimana cara yang benar untuk membuang sampah.

Poster Buang Sampah Bahasa Inggris

Contoh Gambar 1

11 Contoh Poster Bahasa Inggris Mudah Beragam Tema - BROONET

Sumber:

UPDATE TERBARU