Saturday 4th of May 2024

PROMO Iga Bakar & Sop Buntut Sam Nawi, Malang Terbaru 2023, Buruan Pesan Jangan Sampai Kehabisan!

×

PROMO Iga Bakar & Sop Buntut Sam Nawi, Malang Terbaru 2023, Buruan Pesan Jangan Sampai Kehabisan!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kuliner berkuah merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga promo di Iga Bakar & Sop Buntut Sam Nawi, Malang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: PROMO Coto Makassar Pahlawan, Plamongan Semarang Terbaru 2023, Nikmati Lezatnya Kuliner Nusantara dengan Harga Lebih Hemat

Baca juga: PROMO Belikopi Semarang Terbaru 2023, Dapatkan Paket Combo Hemat Mulai dari Rp20 Ribuan Aja

Baca juga: Rekomendasi Menu di Bebek Sinjay SF Banjarmasin, Tersedia Juga Banyak Promo Paket Hemat Menarik!

Tentang Iga Bakar & Sop Buntut Sam Nawi, Malang

Iga Bakar & Sop Buntut Sam Nawi, Malang merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu sop buntutnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Iga Bakar & Sop Buntut Sam Nawi, Malang

Alamat Iga Bakar & Sop Buntut Sam Nawi, Malang bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. Danau Limboto Barat A4B20, Kedungkandang, Malang.

Jam Operasional Iga Bakar & Sop Buntut Sam Nawi, Malang

Iga Bakar & Sop Buntut Sam Nawi, Malang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU