Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 35 : Aris Richellen Tertarik Sihir Tahap Selanjutnya

×

Spoiler Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 35 : Aris Richellen Tertarik Sihir Tahap Selanjutnya

--

ASCOMAXX.com - Drug-Eating Genius Mage adalah seri manhwa yang menarik dan mendebarkan yang membuat para pembacanya tidak sabar di setiap babnya. Drug-Eating Genius Mage adalah kisah yang telah merebut hati banyak pembaca dengan plotnya yang menarik dan karakter yang menawan.

Drug-Eating Genius Mage secara garis besar menceritakan tentang kisah bertahan hidup di megalopolis Balkan. Sebelumnya sang karakter utama bermain magis marksman world verz.o dan akan meneruskan permainan di world ver3.o yang sudah diupdate dengan bermain mage dengan ragam hal yang ia improvisasi.


Nah kini manhwa nya sudah berjalan menuju chapter 35, nah berikut ini akan kami bagikan mengenai Spoiler Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 35 yang akan kami sampaikan dibaawah ini. Langsung saja cek disini ya.

Baca juga: Baca Manhwa The Main Characters Is The Villain Chapter 59-60 Bahasa Indonesia, Eiei dan Lucius Menjalin Cinta Bersama

Baca juga: Spoiler Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 351: Kelahiran Anak Alice dan Merlin

Baca juga: Baca Manga Yofukashi no Uta Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Seru

Jadwal rilis Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 35

Drug-Eating Genius Mage yang ditunggu-tunggu kabarnya akan rilis pada tanggal 18 Juni 2023. Penulis telah mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan berkelanjutan dari pembacanya dan kegembiraannya karena akhirnya dapat membagikan chapter ini dengan para penggemar.

Spoiler Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 35

Aris Richellen mengungkapkan bahwa mereka akan mengadakan pertemuan dua mingguan karena dia berencana untuk mengajarnya. Meskipun demikian, dia menekankan bahwa mereka akan mulai dengan konsep dasar daripada maju dengan cepat ke dalam sihir yang memohon. Karena itu, ia harus siap dengan dasar-dasarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU