Tuesday 21st of May 2024

Link Baca Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 37 Bahasa Indonesia, Dae-Sung Jadi Orang Pertama yang Masuk Tahap Akhir

×

Link Baca Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 37 Bahasa Indonesia, Dae-Sung Jadi Orang Pertama yang Masuk Tahap Akhir

--

Daesung sangat percaya diri karena dia sudah sangat mengerti pola yang ada pada diri monster tersebut dan sangat mudah untuk dia kalahkan.

Pada chapter 37, Ujian Perizinan Hunter telah dimulai, dan Dae-Sung adalah penantang teratas. Tepat di belakangnya adalah Jeon Jin-Cheol dari Klan Hongma dan Shin Cho-Young dari Klan Jiwa. Jin-Cheol bukanlah tipikal orang yang terbangun. Dia telah diuji coba oleh Klan Hongma di bawah pengawasan pemimpinnya Lee Seok-Woo memberi Jin-Cheol keunggulan ekstra atas rekan-rekannya.


Ujian dimulai dengan baik sampai Seok-Woo ikut campur. Dia berencana agar Jin-Cheol membunuh Dae-Sung atas apa yang dia lakukan pada Bisnis Hiu Pinjamannya. Tapi Dae-Sung hanya menepis semua yang Seok-Woo lemparkan padanya. Selanjutnya, karena Seok-Woo dapat ikut campur secara langsung, dia melakukannya dengan menonaktifkan kamera terlebih dahulu. Tindakan ini mendukung Dae-Sung karena dia dapat mengeluarkan potensi penuhnya.

Dae-Sung adalah orang pertama yang mencapai tahap akhir ujian. Dia seharusnya mendapatkan 1000 poin, tetapi meteran poin berhenti bekerja di 520. Untuk saat ini Dae-Sung hanya berjalan melenyapkan semua yang bergerak. Saat itulah dia menemukan Jin-Cheol memegang leher Cho-Young. Dia terlihat bertanya pada Jin-Cheol apa yang dia lakukan pada peserta ujian lainnya.

Baca juga: Spoiler Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 351: Kelahiran Anak Alice dan Merlin

Baca juga: Baca The Demon King Who Lost His Job Chapter 351 Bahasa Indonesia, Telur Raksasa Misterius

Baca juga: Baca Manhwa The Main Characters Is The Villain Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Aksi dengan Bumbu Harem yang Menarik!

Link Baca Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 37 Bahasa Indonesia

Setelah membaca sinopsis di atas pasti kalian akan pensaran dengan kisah selengkapnya bukan? Untuk itu akan kami berikan link baca grastis untuk kalian semua.

Cara untuk membaca manhwaHan Dae Sung Returned From Hell full chapter Bahasa Indonesia ini sangat mudah sekali. Silahkan kalian ikuti link di bawah ini ya:

Sumber:

UPDATE TERBARU