Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Blades of the Guardians Episode 4 : Dao Ma Miliki Hutang yang Harus Dilunasi!

×

Spoiler Donghua Blades of the Guardians Episode 4 : Dao Ma Miliki Hutang yang Harus Dilunasi!

--

ASCOMAXX.com - Menonton donghua adalah sebuah alternatif sebagai pengganti menonton anime supaya kamu bisa menonton hiburan yang di sajikan secara variatf dan tidak terlalu monoton. Donghua ini sendiri adalah series animasi yang berasal dari China. Biasanya donghua bercerita mengenai sosok pahlawan ataupun bercerita mengenai pertempuran pada masa masa dinasti jaman dahulu dan sebagainya.

Nah salah satu donghua yang akan kita bahas kali ini adalah  Blades of the Guardians, cerita dalam donghua ini menyoroti Dao Ma, Xiao Qi, Shu, Yan Zi Niang, dan Ayuya dan donghua ini juga menjanjikan begitu banyak kegembiraan, aksi, pertumpahan darah, dan pertarungan pedang.

Nah Donghua Blades of the Guardians kini sudah berjalan menuju episode 4, nah berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Spoiler Donghua Blades of the Guardians yang akan kami sampaikan padamu kali ini. Simak terus hingga selesai ya.

Baca juga: Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 263, Qian Renxue Menyerang Tang Sang Dari Berbagai Sisi

Baca juga: Link Nonton Donghua Scumbag System Sub Indo Full Episode 1-10 Gratis di WE TV, Streaming Sekarang!

Baca juga: Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 52 Bahasa Indonesia, Tangkisan Serangan Pedang Timur Tengah!

Sebagai karakter utama Blades of the Guardians, Dao Ma menjadi pusat perhatian dalam cerita penuh aksi donghua. Dia seorang pejuang pengembara, mengingatkan pada karakter samurai yang ditemukan di anime Jepang, dan kami mengikuti petualangannya melintasi Tiongkok kuno. Terlepas dari gaya hidupnya yang berpindah-pindah, Dao Ma memiliki kecerdasan yang tajam dan bakat untuk melihat gambaran besar dalam setiap situasi.

Spoiler Donghua Blades of the Guardians Episode 4

Sumber:

UPDATE TERBARU