Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Manhwa I Obtained a Mythic, Min JaeHyun Punya Satu-Satunya Item Mythic di Dunia!

×

Sinopsis Manhwa I Obtained a Mythic, Min JaeHyun Punya Satu-Satunya Item Mythic di Dunia!

--

Sinopsis Manhwa I Obtained a Mythic Item

I Obtained a Mythic Item menceritakan sekumpulan orang yang memburu shadow creature yang biasanya menjarah harta dan melindungi orang-orang. Mereka melakukan pekerjaan yang berbahaya, namun akhirnya dianggap sebagai pahlawan.

Pekerjaan itu disebut sebagai Raider. Suatu ketika, pekerjaan sebagai Raider menawari Jaehyun untuk menjadi garda depan dengan membawa perisai di dalam Dungeon yang dipenuhi oleh monster Undead.


Sebelumnya, Yggdrasil yang merupakan Pohon Dunia Mitologi Nordik tiba-tiba muncul di Bumi dan bersamaan dengan itu datanglah Demonic Creature yang menghancurkan seluruh kota.

Meskipun harapan umat manusia tersebut belum hilang karena sistem yang diperoleh beberapa manusia spesial. Di dunia baru ini di mana hanya yang kuat yang selamat, Min JaeHyun menyesali pilihan yang salah yang dia buat di masa lalu hingga suatu hari dia mendapatkan satu-satunya item Mythic di dunia.

Baca juga: Link Baca Manga Tomodachi Game Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Aksi Misterinya di Sini!

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Tomodachi Game, Permainan Persahabatan Untuk Pelunasan Hutang

Baca juga: Viral! Video Mesum TKA China Lakukan Adegan Suami Istri Dengan Gadis Asal Tanjung Pinang di Gudang Nikel

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang sinopsis dari manhwa yang berjudul I Obtained a Mythic Item ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yang membacanya ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU