Saturday 1st of June 2024

Sinopsis Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 33, Ratu Castreya Panik Dengan Sosok Wilhelm!

×

Sinopsis Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 33, Ratu Castreya Panik Dengan Sosok Wilhelm!

--

Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog sendiri merupakan manhwa dengan genre drama, fantasi, kerajaan, dan romantis. Manhwa ini adalah karya dari ppenulis Jagyum dan ilustrator Jagae.

Diketahui jika manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog memiliki judul lainnya yaitu I Tamed My Ex-Husband's Crazy Dog dan 전남편의 미친개를 길들였다. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga sekarang.


Baca juga: Sinopsis Film Fallen Leaves (2023), Dikenal Dengan Judul Original Kuolleet Lehdet yang Masuk di Festival Cannes

Baca juga: Spoiler Reality Show Earth Arcade Season 2 Episode 5, Menuju ke Kampung Santa Clause!

Baca juga: Link Nonton Earth Arcade Season 2 Episode 5 Sub Indo, Makan Masakan Korea di Rovaniemi!

Spoiler Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 33

Sebelumnya di chapter 32 Rein seakan mengatakan jika Wilhelm adalah senjatanya dan sebaiknya ia memiliki tubuh Rein juga. Rein pun menggoda Wilhelm namun justru ia kaget karena pernyataan cinta yang ia dapatkan. Hal ini membuatnya mereka tidak bisa kembali seperti sebelumnya.

Di lain sisi, ratu castreya mendatangi michelle karena terluka. Ibunya hanya ingin Rein disingkirkan dan michelle yang menjadi kaisar.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog chapter 33 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU