Monday 17th of June 2024

Spoiler Manhwa Reality Quest Chapter 90, Pacar Jisung Cemburu Dengan Siyeon!

×

Spoiler Manhwa Reality Quest Chapter 90, Pacar Jisung Cemburu Dengan Siyeon!

--

Spoiler Manhwa Reality Quest Chapter 90

Sebelumnya di chapter 89 Siyeon mengikuti rencana Ha Dowan untuk mengikuti taktik dalam menemukan Seongmun. Siyeon menyamar dan menjadi guru les untuk mencari keberadaan representative miseong dong. Akhirnya, Siyeon pun bertemu dengan Seongmun dan ia sadar bahwa kejahatan kali ini berhubungan dengan grooming.

Representative Miseongdong adalah orang yang sangat berhati-hati, seperti tidak ada markas dan kantor tetap hingga cara ekspansi mereka dengan model profit dalam struktur piramida.


Ternyata, quest Dowan kali ini adalah menjual Siyeon. Namun tidak disangka yang dihadapi Siyeon adalah Kim Jisung agar ia bisa menemukan Sung Moon. Saat menunggu Jisung di room café, Siyeon kaget dengan sosok wanita yang menodongkan pisau.

Baca juga: Sinopsis Film Fallen Leaves (2023), Dikenal Dengan Judul Original Kuolleet Lehdet yang Masuk di Festival Cannes

Baca juga: Jadwal Tayang Film Fallen Leaves (2023) Full Movie Sub Indo, Drama Komedi Finlandia

Baca juga: Spoiler Reality Show Earth Arcade Season 2 Episode 5, Menuju ke Kampung Santa Clause! 

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait spoiler manhwa Reality Quest Chapter 90 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU