Tuesday 14th of May 2024

Rekomendasi Aplikasi Pencatat Keuangan Terbaik 2023, Bisa Bantu dan Pantau Financial Goalsmu Loh!

×

Rekomendasi Aplikasi Pencatat Keuangan Terbaik 2023, Bisa Bantu dan Pantau Financial Goalsmu Loh!

--

ASCOMAXX.com - Selain perencanaan keuangan yang baik, untuk memiliki kondisi keuangan yang sehat juga memerlukan tujuan keuangan. Pengertian tujuan keuangan adalah target keuangan yang ingin kamu capai di masa depan. Dengan menentukan tujuan keuangan diri, maka segala sikap keuangan akan menjadi lebih terarah dan terfokus pada pemenuhan target keuangan yang ingin dicapai.

Tujuan keuangan adalah strategi untuk mewujudkan keinginan finansial. Sebelum menentukan tujuan keuangan diri, siapkan terlebih dahulu kerangka kerjanya. Kerangka tersebut berisikan keinginan secara finansial serta bagaimana cara memperolehnya.


Nah apalagi di jaman sekarang semua kemudahan bisa kamu dapatkan secepat kilat terutama di bidang teknologi, nah berikut ini akan kami bagikan padamu mengenai Rekomendasi Aplikasi Pencatat Keuangan Terbaik 2023 untukmu kali ini. Baca terus hingga selesai ya.

Baca juga: Daftar Aplikasi Pembuat Hashtag Wedding Pilihan Terbaik 2023, Abadikan Momen Indah Pernikahanmu Pakai Aplikasi Ini!

Baca juga: Cara Menghilangkan Iklan di Doodstream Paling Mudah dan Cepat, Nonton Video Tanpa Gangguan dan Makin Nyaman

Baca juga: Cara Download Story IG Tanpa Aplikasi Untuk Android dan iOS, Langsung Work 100%

Rekomendasi Aplikasi Pencatat Keuangan Terbaik 2023

1. Level Money

Level Money adalah aplikasi pengatur uang untuk iOs yang terhubung dengan rekening bank. Keuntungan dari aplikasi ini adalah keamanannya yang terjamin dan kemudahan dalam penggunaannya. Tentunya aplikasi ini bisa bantu untuk mengatur keuangan kamu agar kamu tak cepat boros.

2. Monefy

Fitur yang memperbolehkan kamu mengelompokkan pengeluaran kamu dalam berbagai kategori juga akan mempermudah urusan mengatur keuangan ini. Tentunya aplikasi ini sangat disarankan untuk menggunakannya di versi berbayar supaya iklan tak mudah muncul

Sumber:

UPDATE TERBARU