Friday 14th of June 2024

Link Nonton Film Mixed by Erry (2023) SUB INDO Full Movie HD, Berkisah Tentang Masa Kejayaan Mixtape Pada Jamannya

×

Link Nonton Film Mixed by Erry (2023) SUB INDO Full Movie HD, Berkisah Tentang Masa Kejayaan Mixtape Pada Jamannya

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menajadi bahasan kita kali ini ada Mixed by Erry (2023) yang merupakan film produksi Italia. Tentunya film ini menarik sekali untuk ditonton. Berikut kami berikan informasi terkait link nonton full movie HD.

Mixed by Erry (2023) adalah film original Netflix dari Italia yang diproduksi oleh GroenlandiaRai Cinema dan Netflix. Film ini telah rilis pada 31 Mei 2023 kemarin, yang juga dikenal dengan judul lain Składanki Erry'ego. Produksi film ini berlokasi di Napoli, Campania, Italy.


Film Netflix Mixed by Erry (2023) disutradarai oleh Sydney Sibilia. Selain itu, film ini juga ditulis oleh Sydney Sibilia, Simona Frasca, Armando Festa. Daftar pemain film tersebut diantaranya, ada Luigi D'Oriano, Giuseppe Arena, dan juga Emanuele Palumbo.

Baca juga: Sinopsis Film Talk to Me (2023), Sekelompok Remaja yang Bermain-Main dengan Dunia Roh dan Kenyataan

Baca juga: Link Nonton Film Shooting Stars (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Kehidupan LeBron James dan Tim SMA yang Penuh Inspirasi

Baca juga: Jadwal Tayang Film Talk to Me (2023), Siap-Siap Dibikin Merinding dengan Kisah Seramnya!

Ringkasan Film Mixed by Erry (2023)

Berkisah tentang pada saat dulu, dimana terdapat tiga sahabat dari Naples yang menjadi penguasa mixtape bajak laut. Mereka memiliki kaset berjudul "Mixed by Erry" yang mengubah musik pop menjadi sangat populer pada era 80-an.

Anak muda Italia begitu mengenal mereka dan mereka mendapatkan ketenaran yang luar biasa. Namun, seperti kebanyakan cerita, kejayaan mereka tidak berlangsung selamanya. Ada saat-saat naiknya, namun juga ada saat-saat turunnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU